Selasa, Juni 22, 2010

BUKTI tasya.....cara islam MELINDUNGI MUSLIMAH, aneh!

Di saat DUNIA MODERN melindungi wanita dengan cara:
1. membuat UU yg pro wanita,
2. membentuk oraganisasi HAM khusus wanita untuk mendengarkan keluhan wanita,
3. membebaskan wanita untuk BELAJAR ILMU BELA DIRI, dan
4. memasang banyak CAMERA PENGINTAI untuk dijadikan bukti bisa ada perampokan atau tindak pemerkosaan/pelecehan seksual terhadap wanita

DUNIA ISLAM malah melakukan cara2 ANEH untuk MELINDUNGI KAUM HAWA ini. Coba perhatikan cara2 yg mereka lakukan ini:
1. Muslimah HARUS MENUTUP RAMBUTNYA dari pandangan pria:
"Wahai anakku Fatimah! Adapun perempuan-perempuan yang akan digantung rambutnya hingga mendidih otaknya dalam neraka adalah mereka itu di dunia tidak mahu menutup rambutnya daripada dilihat oleh lelaki yang bukan mahramnya." Riwayat Bukhari dan Muslim.

Tanggapan tasya: hei, apa ada penyakit yg menular akibat memperlihatkan rambut?

2. Muslimah HARUS PAKAI JILBAB/BURQA:
katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anakmu, dan wanita-wanita“ Wahai Nabi ( kaum muslim agar mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka, yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. ( QS.33 : 59)

tanggapan tasya: hei, apa tidak kepanasan di dalam sana?

3. Muslimah TIDAK BOLEH BERSENTUHAN DENGAN pria yg bukan muhrimnya:
"Sesungguhnya kepala yang ditusuk dengan besi itu lebih baik daripada menyentuh kaum yang bukan sejenis yang tidak halal baginya". Riwayat At Tabrani dan Baihaqi.

Tanggapan tasya: hei, apa berjabat tangan saja tidak boleh?

4. Muslimah DILARANG BERTEMU dengan PRIA:
Janganlah sekali-kali seorang laki-laki berkhalwat dengan seorang wanita, kecuali wanita itu disertai dengan mahram-nya (HR al-Bukhari dan Muslim).

Tanggapa tasya: hei, apa bertemu itu selalu untuk BERZINAH?

5. Muslimah DILARANG memandang pria
Pandangan mata [pada yang haram] adalah satu anak panah di antara berbagai anak panah Iblis. Barangsiapa meninggalkannya karena takut kepada-Ku, Aku akan menggantikan pandangan itu dengan keimanan yang akan dia rasakan manisnya dalam hatinya.” (HR Al-Hakim, Al-Mustadrak, 4/349; Al-Baihaqi, Majma’ az-Zawâ’id, 8/63). (Abdul Ghani, 2004).

Tanggapan tasya: hei, untuk apa punya bole mata kalau tidak dipakai?

6. Muslimah TIDAK BOLEH PAKAI PARFUME keluar rumah:
Siapa sahaja wanita yang memakai wangi-wangian kemudian melewati suatu kaum supaya mereka itu mencium baunya, maka wanita itu telah dianggap melakukan zina dan tiap-tiap mata ada zina." Riwayat Nasaii, Ibn Khuzaimah dan Hibban.

Tanggapan tasya: hei, mengapa hanya pria saja yg boleh pakai parfum?

7. Muslimah DILARANG PACARAN=HARAM
مَا تَرَكْتُ بَعْدِي فِتْنَةً أَضَرَّ عَلىَ الرِّجَالِ مِنَ النِّسَاءِ

“Tidaklah aku meninggalkan fitnah sepeninggalku yang lebih berbahaya terhadap kaum lelaki dari fitnah (godaan) wanita.” (Muttafaqun ‘alaih, dari Usamah bin Zaid radhiyallahu ‘anhuma)
Maka, pacaran berarti menjerumuskan diri dalam fitnah yang menghancurkan dan menghinakan, padahal semestinya setiap orang memelihara dan menjauhkan diri darinya.

Tanggapan tasya: hei, siapa yg mau DIJODOHKAN? Ini bukan zaman siti nurbaya lagi..
8. Muslimah DILARANG BERPERGIAN SEORANG DIRI:
Tidak boleh bagi seorang wanita yang beriman kepada Allah dan hari akhir untuk bepergian menempuh perjalanan satu hari melainkan bersamanya seorang muhrimnya”. (Hadits Riwayat Muttaffaqun ‘alaihi)

Tanggapan tasya: hei, apa wanita dalam islam itu semua masih anak2? Apa wanita keluar rumah harus selalu punya izin tertulis dari suami?

9. Muslimah kalau berjalan HARUS MENUNDUKKAN KEPALA:
Dan katakanlah kepada perempuan mukmin hendaklah mereka menundukkan sebahagian dari pemandangannya." An Nur : 31. Sabda Nabi SAW, "Jangan sampai pandangan yang satu mengikuti pandangan lainnya. Kamu hanya boleh pandangan yang pertama, pandangan seterusnya tidak dibenarkan." Riwayat Ahmad, Abu Daud dan Tirmidzi.

Tanggapan tasya: Hei, untuk apa lihat ke bawah terus, cari recehan yg jatuh untuk dipungut?

10. Muslimah HARUS MENJAGA INTONASI SUARANYA:
"Janganlah perempuan-perempuan itu terlalu lunak dalam berbicara sehingga berkeinginan orang yang ada perasaan serong dalam hatinya, tetapi ucapkanlah perkataan-perkataan yang baik." Al Ahzab: 32.

Tanggapan tasya: hei, suara lembut itu feminine, yg kotor adalah pikiran siapa?

11. Muslimah DILARANG PAKAI PERHIASAN
QS An Nur 31 “Katakanlah kepada wanita yang beriman : Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak darinya”.

Tanggapan tasya: hei, memang siap yg beli perhiasan itu? Kalau dirampok tinggal lapor polisi apa sulitnya?

-----------------
Semoga ini bisa membuka mata muslim terutama pria yg melihat bahwa wanita itu serba LEMAH. Kami mau dilindungi DENGAN CARA2 BERMARTABAT bukan malah MEMASUNG KEBEBASAN KAMI SEBAGAI MANUSIA NORMAL.

38 komentar:

Anonim mengatakan...

BUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBAB BUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBABBUNDA MARIA SAJA PAKEK JILBAB

elfan mengatakan...

Yesus Memunyai Nenek Moyang Pelacur?

Ya, benar. Kalau kita melihat silsilah Yesus dalam Matius, muncul nama Tamar dan Rahab. Tamar, dalam Kejadian 38:11-30, menipu Yehuda dengan menyamar sebagai pelacur, sehingga ia memperoleh keturunan dari Yehuda. Adapun Rahab adalah pelacur yang menyelamatkan 2 orang Israel -- pengintai dalam Yosua 2:1-24. Oleh karena itu, ia dan keluarganya tetap dilindungi agar terjamin keselamatan hidupnya.

Jika kita melihat silsilah nenek moyang Yesus, akan tampak bahwa keluarganya bukan dari kalangan yang saleh, suci, dan tanpa dosa. Banyak cela, sehingga barangkali jika diukur dari bibit, bobot, dan bebet -- ini istilah orang Jawa untuk melihat kemampuan seseorang, kekayaan dan unggulnya keturunan -- sama sekali tidak akan masuk hitungan. Coba lihat Yehuda, bandingkan dengan Yusuf yang saleh dan bahkan menyelamatkan bangsanya dari kelaparan, mengapa justru Yehuda yang dipilih? Bukankah kelakuannya mendatangi pelacur sudah bisa dianggap melanggar nilai-nilai moral yang baik? Atau, dalam Matius 1:6 disebutkan bahwa Daud memunyai anak Salomo, nenek moyang Yesus dari Batsyeba -- wanita yang diperolehnya melalui perselingkuhan karena sebelumnya Batsyeba adalah istri Uria.

Ada pertanyaan menggelitik mengenai hal-hal di atas. Mengapa Tuhan memilih orang-orang itu? Mengapa Juru Selamat dilahirkan dalam keturunan nenek moyang yang penuh cela? Coba bayangkan, jika presiden kita saat ini ternyata memiliki nenek moyang pelacur, wah, betapa heboh jadinya negara ini, dan semua orang akan menggunjingkannya. Lalu mengapa Allah justru mengizinkan Yesus terlahir dari keturunan nenek moyang yang tidak sempurna?

Terus terang, saya sendiri tidak tahu jawabannya. Namun, beberapa argumen bisa diajukan dalam kasus ini. Anda bisa saja memiliki opini sendiri, tetapi melalui hal tersebut saya dapat menarik pelajaran-pelajaran berharga.


Menurut saya, pemilihan nenek moyang Yesus serta semua pelaku sejarah yang terlibat di dalamnya menunjukkan anugerah Allah. Sebagai manusia berdosa, kita seharusnya dihukum oleh Allah, tetapi karena kasih dan anugerah-Nya, Dia justru menyelamatkan manusia. Anugerah Allah-lah yang memungkinkan seorang pelacur memiliki keselamatan di dalam Dia. Sama seperti Tuhan telah menebus dosa saya dan dosa Anda, semua karena anugerah-Nya semata. Pilihan atas orang-orang dalam silsilah Yesus adalah anugerah.

Belajar untuk Tidak Mencontoh

Alkitab banyak menceritakan kisah kegagalan. Kita tidak diminta mencontoh kegagalan, tetapi belajar dari kegagalan itu. Alkitab memberikan realitas kehidupan dan kita yang tahu realitas itu seharusnya belajar untuk memperbaikinya.

Dengan menyadari kasih dan anugerah-Nya atas kita, manusia berdosa, mari kita belajar untuk menghargai apa yang telah dilakukan Allah bagi kita -- mengorbankan Putra Tunggal-Nya di kayu salib untuk menebus dosa kita dan menyelamatkan kita. Mari kita membagikan kasih-Nya yang sudah kita terima dengan menunjukkan kasih kita kepada orang-orang di sekeliling kita.

Diambil dan disunting seperlunya dari:

START_SUMBER: SUMBER 1: __Halaman :85 -- 91 __Bab : __Judul Artikel : __Penulis Artikel : __Nomor Edisi : __Tahun Edisi : __Judul Buku :My Favorite Christmas __Judul Buku Asli : __Penulis Buku :Wiji Suprayogi __Penerjemah : __Penerbit :Gloria Cyber Ministries __Kota :Yogyakarta __Status Bahan :Buku __Tahun Terbit :2006 __Website : __Email : END SUMBER 1 END_SUMBER

http://www.sabda.org/c3i/node/6301

helga alfikri 10_i mengatakan...

islam mempunyai alasan atas semua larangan dan perintahnya...
tasya qmu cm menulis tanpa mncri apa mksud,tujuan,guna,manfaat dr smua lrangan dan perintah2 itu...
bljrlah mnulis sblum mmbca.bljarlh mmbca sblum mmahami.bljarlah mmahami sblum berucap.

Anonim mengatakan...

saudari.... kamu sudah jauh terpesong.... bertaubatlah.....

Anonim mengatakan...

ga sengaja nemu niyh situs, menyedihkan, semoga suatu saat ada hidayah datang padamu..ga juga gpp siyh..males ktm kamu di surga, hahai..;p

Anonim mengatakan...

Gak usah terlalu difikirkan artikel diBlog ini yang nulis hanyalah seorang KAFIR yg sok mengenal islam,dan blum paham sudah sok beRkomentar, haahh!
mkanya neng buka mata, buka telinga,buka hati supaya dapat menerima ilmu dan memikirkanya.

Anonim mengatakan...

sungguh menyedihkan orang-orang ini belum tersadar dari kebodohan meraka. mengapa masih saja banyak orang yang ISLAM? Apakah mereka takut keluar ISLAM? karena ancaman mereka mati, hukum yang paling berat di neraka? belum lagi dikucilkan dan dihina dilingkungan mereka karena murtad? orang - orang ini menelan mentah-mentah suatu ajaran tanpa memikirkan manfaat dan tujuannya.

pencinta keamanan mengatakan...

Keep relations with those who cut you off,
Do good to people even if they harm you,
And speak the Truth even if it is against yourself.
Oh man you have rights over your wives, and they have rights over you.
Treat your woman well, they are your partners.
...I’ll leave behind me two things, the Quran and my example. If you follow them you will not go astray.
Know that every Muslim is a brother to every Muslim, and all Muslims constitute one brotherhood.
— My beloved Prophet Muhammad( peace be upon him.

yg buruk-burukkan Islam adalah mereka yg takut Islam akan diterima lebih ramai orang lagi..sudah terang Islam membawa keamanan bukan macam agama lain yg mencari dan mencipta kisah buruk tentang Islam kerana agama mereka tidak menunjukkan kebenaran seperti agama Islam.. Agama Islam adalah agama paling indah, paling tenang jika kamu berfikir dalam2 tentang apa yg diperintahkan..
Jika kamu tahu sedikit tentang ilmu sains, maka kamu akan berfikir seperti atheist,
Jika kamu belajar sains dengan lebih dalam,
maka kamu akan tahu Tuhan yang sebenar..

pencinta keamanan mengatakan...

org2 kristien pun pada mulanya adlah org ISLAM.. menyembah Tuhan, tapi bila seorang anak lahir tanpa bapa..lalu org kristien menjadikan ibu dan anak itu Tuhan mereka..dan anak itu dipanggil Jesus..kami org ISLAM juga mencintai jesus tapi kami setia pada Tuhan yang Satu..dan kami tidak menyembah manusia seperti org kristien..

Anonim mengatakan...

Nick saya : MUSLIM BELAJAR

Saya Pengang Komitmentmu sebagai acuan untuk posting saya berikutnya
Tanggapan Saya yang diawali garis diawal kalimat ------


Ini saya ambil dari Profil kamu tentang MINAT
dalam natasya green tentang islam ini saya berminat untuk:
1. Sharing informasi tentang islam/muhammad dg bukti2 yg valid/solid/sahih
-----Ok saya setujui, Tetapi jika terbukti tidak Valid hanya mengada2, kamu harus mengakuinya sbg Pemfitnah.
2. diskusi tentang islam dg rekan2 muslim tanpam caci maki untuk saling menerima informasi
-----Setuju, tapi jika ada tulisan, atau karya Gambar kamu yang mencacimaki berarti
-----kamu tidak Konsisten, maka Blog kamu ini tidak bernilai Pembelajaran/Diskusi namun bernilai Mengejek

SAYA MULAI....................
1. Muslimah HARUS MENUTUP RAMBUTNYA
Tanggapan tasya: hei, apa ada penyakit yg menular akibat memperlihatkan rambut?
----- Tidak ada penyakit Jasmani yg ditularkan lewat rambut, bahkan kutu pun tdk bisa terbang lho ke rambut lain, tapi penyakit Rohani ada untuk sebagian kaum Lelaki (Penyakit Nafsu Ngiler)

2. Muslimah HARUS PAKAI JILBAB/BURQA:
tanggapan tasya: hei, apa tidak kepanasan di dalam sana?
----- Muslimah di Timur tengah sana Iklimnya lebih panas dari Indonesia, tapi mereka masih sanggup memakainya, kalo kamu ga percaya boleh coba Niscaya Kulit kamu lebih awet terlindung dari Sengatan sinar Matahari, Gak perlu pakai Kosmetik Pemutih lagi...Suamimu akan lebih senang akan kebersihan kulitmu nanti

3. Muslimah TIDAK BOLEH BERSENTUHAN DENGAN pria yg bukan muhrimnya
Tanggapan tasya: hei, apa berjabat tangan saja tidak boleh?
----- Berjabat tangan itu malah lebih dari pada bersentuhan, jujur saja jika perempuan spt kamu (jika foto kamu itu benar) saya salami jantung saya akan bergetar. Apa lagi orang Arab yang HyperLibido itu. Akibatnya bagi yg tdk bisa nahan akan meremas2 tangan kamu. Mau ngak digituan? hehehe

4. Muslimah DILARANG BERTEMU dengan PRIA:
Janganlah sekali-kali seorang laki-laki berkhalwat dengan seorang wanita, kecuali wanita itu disertai dengan mahram-nya (HR al-Bukhari dan Muslim).

Tanggapa tasya: hei, apa bertemu itu selalu untuk BERZINAH?
----- Lihat kondisi sekarang, ketika berduaan slalu bikin iseng dan dia(cewek) itupun senang diIsengin, itu karena berdua dan ketiganya adalah SETAN, tapi jika dia ada mahram-nya jadinya 3 orang, niat iseng bakalan batal malah.

Anonim mengatakan...

Nick saya : MUSLIM BELAJAR

5. Muslimah DILARANG memandang pria
Tanggapan tasya: hei, untuk apa punya bole mata kalau tidak dipakai?
----- Kira-kira kamu mandang pria, apa yang kamu rasakan? Ingat !!!

6. Muslimah TIDAK BOLEH PAKAI PARFUME keluar rumah:
Tanggapan tasya: hei, mengapa hanya pria saja yg boleh pakai parfum?
----- Buat apa parfum lagi? bukankah dengan mandi dan berpakaian dan keluar Rumah sdh bersih dan tidak bau lagi?

7. Muslimah DILARANG PACARAN=HARAM
Tanggapan tasya: hei, siapa yg mau DIJODOHKAN? Ini bukan zaman siti nurbaya lagi..
----- Bukan Muslimah aja tapi Muslim juga dilarang (Emang sama siapa pacaran kl bukan sama Laki2)

Kebanyakan terjadi kawin dan hamil sebelum nikah itu awalnya Pacaran suka-sama senang
dan kebanyakan juga lepas tanggung jawab setelah itu

8. Muslimah DILARANG BERPERGIAN SEORANG DIRI
Tanggapan tasya: hei, apa wanita dalam islam itu semua masih anak2? Apa wanita keluar rumah harus selalu punya izin tertulis dari suami?
----- Istri saya keluar rumah tidak perlu SMS/Menyurati saya, yang jelas bilang dulu pergi kemana dan sama siapa. Dan slalu saja jaga penampilannya agar tidak pria lain memplotoinnya ya pakai Jilbab. Karena tidak boleh Pria lain menyuaki Istri saya.
Kamu gimana?

9. Muslimah kalau berjalan HARUS MENUNDUKKAN KEPALA:
Tanggapan tasya: Hei, untuk apa lihat ke bawah terus, cari recehan yg jatuh untuk dipungut?
----- Nah ini tanggapan cacat dan tidak diskusi cerdas namanya

Anonim mengatakan...

Nick saya : MUSLIM BELAJAR

10. Muslimah HARUS MENJAGA INTONASI SUARANYA:
"Janganlah perempuan-perempuan itu terlalu lunak dalam berbicara sehingga berkeinginan orang yang ada perasaan serong dalam hatinya, tetapi ucapkanlah perkataan-perkataan yang baik." Al Ahzab: 32.

Tanggapan tasya: hei, suara lembut itu feminine, yg kotor adalah pikiran siapa?
----- Jika terlalu lunak kaya sinden bicara bikin gemas lelaki, biasanya para PSK pakai rayuan bicaranya terlalu lunak bikin lelaki hidung belang jadi ON.

11. Muslimah DILARANG PAKAI PERHIASAN
QS An Nur 31 “Katakanlah kepada wanita yang beriman : Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak darinya”.
Tanggapan tasya: hei, memang siap yg beli perhiasan itu? Kalau dirampok tinggal lapor polisi apa sulitnya?
----- Yakin polisi bisa membantu cariin perhiasan kamu jika ilang?
----- Tapi Ayat diatas tdk ada laranga pakai perhiasan, Janganlah menampakkan perhiasan kan boleh pakai tapi tertutup. Jadi buat apa pakai perhiasan kl sudah nutup Aurat? Yang Cantik tanpa Perhiasan tetap cantik. Mempelihatkan Perhiasan/Pamer pasti terbuka Aurat bukan?


CARA2 BERMARTABAT bukan malah MEMASUNG KEBEBASAN KAMI SEBAGAI MANUSIA NORMAL.
----- Jangan bilang KAMI kalau kamu belum Muslimah. Coba baca dari No 1 - 11 Apa intinya? Semua itu menjaga dan memelihara kehormatan kaum Wanita dari Pandangan dan Nafsu Lelaki. Apakah Kamu senang semua lelaki Birahi meliahat kamu yang pada akhirnya Berzina dengan kamu. Setelah itu Kamu Hamil dan gak tau Lelaki mana yang berhasil membuahi kamu. Buruknya tidak ada satupun Lelaki yang mau bertanggung jawab. Maka lahirlah ANAK TANPA BAPAK, nanti dibilang juga ANAK MUKJIZAT.
Cobalah kamu pikirkan, bahwa semua aturan itu dibuat oleh yang menciptakan ROH kamu (ALLAH SWT), krn ALLAH SWT memberi Nafsu, dan ALLAH pula yang mengatur Nafsu itu. Jika Nafsu Kamu tidak mau diatur ya carilah TUHAN selain yang MENCIPTAKAN ROH kamu itu. Itu suatu kebebasan kamu yang pilih, dan yang Menciptakan ROH kamu juga akan menerjun bebaskan kamu ke AZAB NerakaNya.

Diskusi saya cukup pada TOPIK ini

Anonim mengatakan...

waduh,adik ini seneng betul buat orang tua marah ya...yawes lanjutkan aja yah tapi awas kalo jatuh bangun ndiri yak...
dasar anak kecil...argumentasi anak-anak banget...hahaha

Anonim mengatakan...

kok malah sibuk menanggapi celotehan si natasyagreen ini...
biar aja lah...
kalau dia memang suka ini, itu hak nya...
gak usah susah-susah...
dia bukan wanita, dan dia bukan muslim...
terserah dia mau berkomentar apa...
kafilah tetap berlalu..

Anonim mengatakan...

Saya dahulu korban pelecehan pria. Saya dahulu tidak ada bedanya dengan pelacur. Pria2 yang dekat dengan saya hanya menginginkan itu. Padahal saya sudah berpakaian wajar menurut saya waktu itu.

Alhamdulillah sekarang saya sudah berpakaian sesuai Syari'ah. Rasanya luar biasa, nikmatnya iman luar biasa. Lelaki2 yang saya temui sekarang lebih hormat dan tidak jelalatan matanya (apalagi yang mau dilihat semua sudah tertutup rapat). Saya tidak diganggu lagi, bahkan mereka hormat dan memberi salam. Setiap mata menjadi tenteram melihat saya 'hanya dengan melihat cara berpakaian saja'.

Saya pun tenteram beribadah, sholat saya semakin khusyuk. Saya tak takut lagi rezeki terhalang karena berjilbab Syar'i. Rezeki datang dari arah tak disangka2. Semua kebutuhan saya dipenuhi-Nya dan saya merasa lebih dari cukup.

Saya tidak peduli lagi gangguan2 yang meragukan hati ini tentang Syari'ah. Sampai mati saya tidak mau lepas dari Syari'ah. Di dunia ini saya hanya mau beribadah, mati meneguk ridho-Nya. InsyaAllah...saya bahagia lahir bathin...SAYA KATAKAN KEPADA DUNIA, KEPADA LELAKI2 YANG MENYAKITI SAYA DAHULU,...SAYA SEKARANG BAHAGIA LAHIR BATHIN!

Wochoholic mengatakan...

hehehehe :)

1. Ayo tunjukkan dirimu, masa' pasang pictnya Katie Holmes? hohoho :D

2. Anda menuliskan "Diskusi tentang Islam dg rekan2 Muslim tanpa Caci Maki untuk saling menerima Informasi" tapi kok anda jelas2 mencaci maki begitu yah? hohoho :D

http://www.blogger.com/profile/01300481855956197545

3. Berapa usia anda? Jika anda adalah wanita dewasa, anda akan sangat sering menjumpai getaran2 syahwat yg anda rasakan saat berjumpa dg pria lain, walau itu bukan pasangan anda sendiri dan bukan jg orang yg selama ini anda cintai.

4. Sedang cari perhatian yah mbak? Biar blog nya laku, banyak yg mampir, dapet iklan, atau ada yg mau mendanai anda?? hohoho :D

5. Katanya mau diskusi, tapi kok Blog nya cuma komunikasi 1 arah yah? engga pernah ada tuh tanggapan anda atas komen2 yg sudah diberikan. hohoho :D

6. Buka Dulu Topengmu! Baru deh banyak cakap!! hohoho :D

Tonny mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Yazeed mengatakan...

Dari zaman dulu sampe sekarang, mereka-mereka ini sukanya kayak gini. layaknya binatang2 alias bangkai berjalan, yang numpang hidup saja di dunia dan mungkin hidupnya gak lama lagi. Yang saat-saat nyawanya di cabut, sekaratnya lama. jadilah engkau bahan bakar api neraka yang kekal. TAMAT

Semoga saja Anda di beri rahmat untuk lebih tau bagaimana itu islam.

nuri mengatakan...

Agama yang di Ridhoi Allah hanyalah islam. semoga yang Anda di beri rahmat bagaimana itu islam.

FaceBook mengatakan...

Pap Ma.... Ek Boh Yahkah...Pek Ma Kah
Aneuk Ta'Eun...
(Bahasa Aceh)

Anonim mengatakan...

Amalmu adalah amalmu, dan amalanku adalah amalanku.. tidak perlu terlalu diambil pusing mengenai blog ini. Tidak akan berpengaruh apapun terhadap keindahan islam, karna pada akhirnya segala urusan dan akibat perbuatan akan dikembalikan kepada yang Maha Mencipta Allah swt :)

Anonim mengatakan...

eh... natasya, kita bisa janjian ga?
ke tempat yg sepi,
soalnya...
gue pengen banget "BACOK" pala lu sampe otak lu ke refresh

Unknown mengatakan...

YESUS bersabda: BAGAIMANA AKU BISA MENOLONG KALIAN, AKU MELEPASKAN DIRI DARI IKATAN INI SAJA AKU GA BISA....!!!!!! PIKIR PAKAI LOGIKA.....!!!!!!

Naatasya Goblok mengatakan...

natasya menulis posting ini
tanggapan saya : hei, DI MANA OTAK NATASYA???????
GA PUNYA OTAK GA USAH SOK NGASIH PANDANGAN!!!!

Anonim mengatakan...

yang aneh tu ELUUU xxx natasya green, begoknya d pelihara..
bangga lo jadi orang kafir??
bagi aq, apabila orang sudah di katakan KAFIR = orang yang tidak punya agama.

Anonim mengatakan...

hati2 jeng NATASYA, ntar kalo udah diperkosa aja baru nyadar yang diajarin Islam itu bener. :)

kebodohan sendiri jangan diumbar2 di internet ya jeng NATASYA.. malu2in, cuma bakal diketawain karena ilmu terlalu sedikit. Hahahahahahhahahaaaa!!!!

Anonim mengatakan...

pengen tau nie...natasya agamanya apa ya? kristen, budha, hindu, atau .......hmm, kalau islam pasti bukaan donk, tulisannya menghina begitu..
trus apa ya...?
tapi "SALUT" sama natasya, bisa tau banyak hadis dalam islam....detail bngt lg...
belajar dimana natasya, atau lewat buku buku ajaran islam ya?
sadar gak sih? kamu udah mempelajari bnyak ttng islam...perhatian bngt malah...
kata orang,,orang yang memusuhi kita justru orang yang paling perhatian sm kita..
makasih natasya ats perhatianmu,,,
ini semua mnunjukkan betapa lemahnya dri kamu sndiri...
cra2 melindungi muslim yang kamu sebutkan di awal memang bagus,,,
tapi apakah semudah membalik telapak tangan untuk membuat UU dan hal2 yang kamu sebutkan itu?
semua perlu proses dan waktu...
alangkah lebih baik dan seribu lebih baik jika kamu bs membuat tameng untuk dirimu sndiri...
jika natasya memang percaya diri dengan semua pendapat2mu diatas,,,bertatap muka secara langsung pasti menarik..
dan kami ingin tau pula apa yang diajarkan oleh agama natasya....sehingga natasya bisa bersikap sperti ini...
jujur saja ya natasha,,, mnurut pendapatku kamu itu cerdas, TAPI MUNAFIK!!

dunia-adis mengatakan...

sekali lagi postingan yang anda hanya membenarkan pendapat anda sendiri,,jangan menutup mata hati..smga anda mendapat hidayah ammiinn

Unknown mengatakan...

Jika anda merasa benar dgn pendapat anda, mari berdiskusi dgn kami di komunitas ini:

https://plus.google.com/u/0/communities/109035704222910088046

Atau baca artikel2 di situs ini:

https://mizanuladyan.wordpress.com/2012/10/21/menjawab-pembunuhan-ummu-qirfa/

http://kristolog.com/#1

Anonim mengatakan...

HAPUSKAN SAJA BLOG INI DAN LAKNATLAH PEMULISNYA (ADMINNYA)!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! LAKNATULLAH ALAIH!!!

Anonim mengatakan...

BUKTI BAHWA KRISTEN SALAH ADALAH BUKTI BAHWA ISLAM OTOMATIS BENAR. CAMKAN ITU!!

Anonim mengatakan...

Iya betul itu, selalu ada hikmah dibalik ajaran Islam. Bahkan Nabi Muhammad SAW menikahi Aisyah saat usia kelas 1 SD, menyetubuhi Aisyah saat usia kelas 4 SD terkandung hikmah yg amat dalam. Belajarlah baca-tulis yg benar wahai kalian kafir tolol sehingga kalian akan paham keindahan Islam.

Anonim mengatakan...

ORANG KAYAK PENULIS BLOG INI GA PANTES MASUK SURGA, APALAGI DAPET JATAH KENIKMATAN BIDADARI. MENDING JADI JOMBLO SAJA DI NERAKA SANA BARENG PAULUS!!!

Anonim mengatakan...

Kalau sudah mengenal Islam, pasti akan jatuh cinta kepada Islam, terutama kepada Nabi Muhammad SAW yg akhlaknya paling mulia.

Anonim mengatakan...

Ngapain keluar Islam?? Masuk neraka!! Mending tetap di Islam bisa masuk surga dan mendapatkan kenikmatan abadi. Dasar lu kafir anjing tukang ngentot lebih rendah dari binatang.

Anonim mengatakan...

Tuhan yg sebenarnya adalah Allah SWT. Bahkan matahari pun pergi setiap malam hari menghadap Allah SWT dan bersujud di bawah Arsy-nya. Orang yg paham sains sepenuhnya niscaya akan masuk Islam.

Anonim mengatakan...

Semua Nabi adalah orang Islam. Bahkan Adam dan Hawa pun agamanya Islam. Islam sudah lebih dulu ada sebelum alam semesta ada. Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah.

NN mengatakan...

allah swt cuma tuhan palsu yang ngak tahu nama perempuan pertama dan ngak tahu umur adam.
tunjukan dalilnya kalau allah swt tahu, kalau ngak tahu bukanTuhan karna Tuhan maha tahu.

Surat Al-Jasiyah Ayat 16
ﻭَﻟَﻘَﺪْ ﺁﺗَﻴْﻨَﺎ ﺑَﻨِﻲ ﺇِﺳْﺮَﺍﺋِﻴﻞَ ﺍﻟْﻜِﺘَﺎﺏَ ﻭَﺍﻟْﺤُﻜْﻢَ ﻭَﺍﻟﻨُّﺒُﻮَّﺓَ ﻭَﺭَﺯَﻗْﻨَﺎﻫُﻢْ ﻣِﻦَ ﺍﻟﻄَّﻴِّﺒَﺎﺕِ ﻭَﻓَﻀَّﻠْﻨَﺎﻫُﻢْ ﻋَﻠَﻰ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴﻦَ
Dan sesungguhnya telah Kami berikan kepada Bani Israil Al Kitab (Taurat), kekuasaan dan kenabian dan Kami berikan kepada mereka rezeki-rezeki yang baik dan Kami lebihkan mereka atas bangsa-bangsa (pada masanya).
Bani Israil diberikan kekuasaan dan kenabian.
Tunjukan dalilnya kalau allah swt berkata bangsa arab diberikan kekuasaan dan kenabian ?
Para nabi asli bani Israil, Tuhanya dalam bahasa Ibrani YHVH, tidak ada allah dalam Taurat Ibrani karna allah bukan Tuhan.

Surat Maryam Ayat 17
ﻓَﺎﺗَّﺨَﺬَﺕْ ﻣِﻦْ ﺩُﻭﻧِﻬِﻢْ ﺣِﺠَﺎﺑًﺎ ﻓَﺄَﺭْﺳَﻠْﻨَﺎ ﺇِﻟَﻴْﻬَﺎ ﺭُﻭﺣَﻨَﺎ ﻓَﺘَﻤَﺜَّﻞَ ﻟَﻬَﺎ ﺑَﺸَﺮًﺍ ﺳَﻮِﻳًّﺎ
maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

Jibril cuma satu menjadi manusia.
Tuhan kristen cuma satu menjadi manusia.
Tuhan menjadi manusia yaitu Yesus.

Posting Komentar