Minggu, Mei 09, 2010

BUKTI tasya…..ajaran islam tidak mengenal KEBEBASAN BERAGAMA

Islam mengajarkan semua umatnya yang meninggalkan islam halal untuk dibunuh,

Ajaran islam yang mengajakan pembunuhan para murtadin ini adalah:
Sahih Bukhari Volume 4, Buku 63, Nomer 260:
"Ali membakar beberapa orang dan berita ini terdengar oleh Ibn ‘Abbas, yang berkata,”Jika aku berada di posisinya, aku tidak akan membakar mereka, seperti yang dikatakan sang Nabi,’Jangan hukum (siapapun) dengan Hukuman Allah (yi: api).’ Tidak ragu lagi, aku sudah akan membunuh mereka, karena Nabi berkata, ’Jika seseorang (Muslim) meninggalkan agamanya, bunuh dia.’”

Ini bertentangan dengan UU di indonesia

HAK ASASI MANUSIA
Pasal 28A
Setiap orang berhak untuk hidup serta berhak mempertahankan hidup dan
kehidupannya
.

Pasal 28B
2. Setiap anak berhak atas kelangsungan hidup, tumbuh dan berkembang serta
berhak atas perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Pasal 28E
1. Setiap orang bebas memeluk agama dan beribadat menurut agamanya,
memilih pendidikan dan pengajaran, memilih pekerjaan, memilih
kewarganegaraan, memilih tempat tinggal di wilayah negara dan
meninggalkanya, serta berhak kembali.

Penjelasan tasya:
Negara Indonesia tidak mewajibkan warga negaranya untuk terus memeluk agama yang dianut orang tua mereka. Agama yang dibawa sejak lahir tidak HARUS DIPILIHNYA kembali menjaid pegangan hidup kalau ternyata orang itu mendapati agama itu tidak benar di matanya.

Semua orang berhak untuk KELUAR dari agamanya dan BERHAK MEMILIH AGAMA BARU dan menjalankan ibadahnya. Semua orang tanpa terkecuali, sekalipun dia seorang ulama, biksu, pendeta atau jabatan dalam struktur keagamaan. Berganti agama adalah hak setiap orang.
Karena hak berganti agama itu melekat dalam diri setiap warga Negara maka, pembunuhan umat islam yang keluar atau murtad adalah suatu PELANGGARAN HUKUM berat. Tidak ada yang salah dalam hal ini, terutama kalau orang itu memeluk islam karena islam adalah agama orang tuanya. Islam menakuti-nakuti umatnya untuk keluar adalah hal yang biasa, hal ini karena setiap orang yang memakai hati nurani dan mempelajari islam dengan detail akan tahu dengan jelas bahwa islam itu adalahajaran sesat.

Tuhan sejati tidak akan mengajarkan pembunuhan bagi mereka yang meninggalkan ajaran-Nya. Tuhan islam bukanlah tuhan yang sejati. Alloh bukannya tuhan.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya seorang Mu'aLaf n Saya bangga dengan IsLam..
Menjadi seorang MusLimah..
n Mempunyai ALLah., Tuhan Yang Maha Esa (1)..

di Agama Saya yg sebeLum'nya., Saya hanya menyembah patung (buatan tangan manusia)..
Patung itu banyak beredar di Pasaran..
Saya cuma menyembah tanda PLus (+ aka SaLib)..

Kitab Saya menggunakan Bahasa Indonesia..
KLo' Saya ke Inggris misaL'nya., kitab jadi Bahasa Inggris..
KLo' ke negara mana Lagi gitu., berubah Lagi bahasa'nya....
Saya sich mau'nya make' Bahasa Jawa., biar Lucu baca'nya....

Tapi AL-Qur'an., di SeLuruh Dunia menggunakan Bahasa Arab (ga ada hubungan'nya dengan Orang Arab ya..)....

ALLah., tidak bergambar..
ALLah ga berdiri di Tiang SaLib..
ALLah ga duduk bersiLa n berpangku tangan..
ALLah itu ada di daLam Hati n Sanubari Qta....

Nabi Muhammad SAW., idoLa Saya..
Bahkan semenjak Saya masih menganut Agama (non-IsLam)., Saya sudah cinta pada BeLiau....

Natasya ntar pasti ada di Neraka Jahanam....
Daripada Kamu bicara terus menerus n menambah dosa'mu., mendingan cepet2 tobat ya....
Karna Kamu sudah berLaku dzaLim terhadap diri'mu sendiri..
Masya ALLah., Insya ALLah nanti saat kematian Kamu., tubuh'mu ga di terima oLeh tanah (ga bisa di kubur)., agar menjadi bukti kebesaran ALLah SWT., atas adzab yg di terima oLeh2 orang2 yg Kafir....

** TaLitha., MusLimah yg Cinta ALLah n RasuL-Nya....... IsLam Agama'Qu.......

Anonim mengatakan...

Kenapa nabi muhammad juga tidak bisa digambar, tidak bisa dibuat cartoon yang menceritakan riwayat hidupnya. Hal ini kan bisa membuat anak-anak lebih gampang mengerti riwayat nabinya.
Atau mungkin ada penyimpangan-penyimpangan yang harus ditutup-tutupi karena itu hanya untuk 17 tahun ke atas.
Ada pembunuhan dan penyiksaan yang harus ditutupi karena itu kriminal.
Dan ada kelainan-kelainan lain didalam muhammad sang nabi besar?

Anonim mengatakan...

untuk anonim yang paling atas..
deskrispi tentang Allah kamu benar, karena Allah kamu berbentuk sebuah kotak yang ada di ARAB dan itu juga buatan manusia ditutupin kain, ka'bah namanya.. setiap km sembahyang, kamu mencoba mencari arah ka'bah. kamu berusaha menabung untuk diserahkan ke orang arab hanya untuk bisa menyentuh dinding kotak tersebut. bagaimana kamu bisa mengatakan bahwa tidak ada hubungannya dengan arab? kamu harus belajar bahasa arab, kamu juga harus ke arab untuk pegang-pegang kotak. berapa biaya yang kamu keluarkan untuk bisa ke arab? berapa devisa yang diterima arab untuk setiap kali naik haji? bagaimana jika seorang muslim menjadi astronot dan sedang berada di bulan, ke manakah dia harus menghadap ketika sembahyang?

Eko Setiawan mengatakan...

hai orang-orang muslim kita tahu bahwa kita dilarang berdebat dengan orang-orang semacam ini. mereka mencoba menggiring kita sampai ke lubang buaya pun kita mau...

bertakwalah kita kepada Allah SWT yang TIDAK BERANAK DAN TIDAK DIPER-ANAK-KAN.

yang buat ini (blog ini mantap, pinter banget KETOK.E)... saya menilai kenapa pemilik blog ini membenci Islam.. karena ada kedengkian dalam hatinya .....


dari melihat photo pemilik blog ini yang teteknya kelihatan mending melihat artikel Harun Yahya atau mana lah yang membuat ilmu kita bertambah..,..

saya akan memblokir situs ini dikomputer saya... berharap Allah bisa melindungi saya dan keluarga dari para penghasut dan pembenci Islam...

Allah maha Esa... kami menunggu janji mu untuk memenangkan islam diatas segala-galanya..... Amin....

Anonim mengatakan...

kalo mau pura pura jadi islam, ya yg bener dong, pelajari islam dulu :D

apa ga pernah denger "bagimu agamamu, bagiku agamaku" ???!!!

Posting Komentar