Kamis, Mei 06, 2010

puisi tasya: wahai muslimah.....


Wahai muslimah

Beruntunglah kau
karena ada di Indonesia
karena tidak ada hukum syariah
karena masih bisa keluar rumah
karena masih bisa pergi kencan berdua

Bersyukurlah kau
karena di sana wanita tidak bebas bekerja
tidak bebas berolahraga
tidak bebas bersuara
tidak bebas memilih pria

Di sana mereka menderita
Di sana tawa ditelan pedih air mata
Di sana mereka terdiam dalam kamar-kamar rumah
Di sana mereka hanya menjadi pemuas nafsu pria

Di sana, di mana syariah islam di teggakkan,
Di sana, di mana pancasila tidak diperkenalkan,

Natasya green

4 komentar:

syafaat mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Saya seorang Mu'aLaf n Saya bangga dengan IsLam..
Menjadi seorang MusLimah..
n Mempunyai ALLah., Tuhan Yang Maha Esa (1)..

di Agama Saya yg sebeLum'nya., Saya hanya menyembah patung (buatan tangan manusia)..
Patung itu banyak beredar di Pasaran..
Saya cuma menyembah tanda PLus (+ aka SaLib)..

Kitab Saya menggunakan Bahasa Indonesia..
KLo' Saya ke Inggris misaL'nya., kitab jadi Bahasa Inggris..
KLo' ke negara mana Lagi gitu., berubah Lagi bahasa'nya....
Saya sich mau'nya make' Bahasa Jawa., biar Lucu baca'nya....

Tapi AL-Qur'an., di SeLuruh Dunia menggunakan Bahasa Arab (ga ada hubungan'nya dengan Orang Arab ya..)....

ALLah., tidak bergambar..
ALLah ga berdiri di Tiang SaLib..
ALLah ga duduk bersiLa n berpangku tangan..
ALLah itu ada di daLam Hati n Sanubari Qta....

Nabi Muhammad SAW., idoLa Saya..
Bahkan semenjak Saya masih menganut Agama (non-IsLam)., Saya sudah cinta pada BeLiau....

Natasya ntar pasti ada di Neraka Jahanam....
Daripada Kamu bicara terus menerus n menambah dosa'mu., mendingan cepet2 tobat ya....
Karna Kamu sudah berLaku dzaLim terhadap diri'mu sendiri..
Masya ALLah., Insya ALLah nanti saat kematian Kamu., tubuh'mu ga di terima oLeh tanah (ga bisa di kubur)., agar menjadi bukti kebesaran ALLah SWT., atas adzab yg di terima oLeh2 orang2 yg Kafir....

** TaLitha., MusLimah yg Cinta ALLah n RasuL-Nya....... IsLam Agama'Qu.......
ALLahu Akbar....!!
aQ BerSaksi Bahwa Tiada Tuhan SeLain ALLah SAW., n Nabi Muhammad adaLah Utusan (RasuL) ALLah SAW....

MR ECONOMY mengatakan...

INSYALLAH ENTE TALITHA MENDAPATKAN HIDAYAH SEBELUM MENINGGALKAN BUMI INI, AGAR MENDAPATKAN KEHIDUPAN YANG LAYAK, KEBAHAGIAAN, KENIKMATAAN DI KEHIDUPAN YANG ABADI SELAMA2NYA TRILIUNAN TAHUN YAITU DI AKHIRAT

Anonim mengatakan...

di sini sama di Arab ideologinya beda keles, lo gak pernah belajar PKN ya? ato gak pernah sekolah? kok bikin blog isinya gak bermutu plus gak mendidik banget, gak takut sama yang maha kuasa lo? dasar kafir plus turunan anjing!

Posting Komentar