Selasa, April 27, 2010

muslimah (dan pria muslim) yang KELUAR DARI ISLAM hukumannya adalah MATI


GAMBAR INI menjelaskan bahwa dalam islam, siapapun termasuk wanitanya mendapat hukuman mati kalau berani keluar dari agama ‘damai’ ini. Walau bertentangan dengan UU kebebasan beragama, muslim lain akan mengejar-ngejar mereka yang memproklamirkan diri keluar atau murtad.
Sebagaimana sabda Rasulullah SAW:

عَنْ اِبْنِ مَسْعُودٍ قَالَ: قَالَ رَسُولُ اَللَّهِ لَا يَحِلُّ دَمُ اِمْرِئٍ مُسْلِمٍ; يَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اَللَّهُ, وَأَنِّي رَسُولُ اَللَّهِ, إِلَّا بِإِحْدَى ثَلَاثٍ: اَلثَّيِّبُ اَلزَّانِي, وَالنَّفْسُ بِالنَّفْسِ, وَالتَّارِكُ لِدِينِهِ; اَلْمُفَارِقُ لِلْجَمَاعَةِ مُتَّفَقٌ عَلَيْهِ

Dari Ibnu Mas'ud ra. berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Tidak halal darah seorang muslim yang mengucap tidak ada tuhan selain Allah dan bahwa aku Rasulullah, kecuali dengan satu dari tiga sebab. [1] tsayyib (orang yang sudah pernah menikah) bila berzina, [2] pembunuhan nyawa manusia, dan [3] orang yang meninggalkan agamanya dan meninggalkan jamaah. (HR Buhari Muslim)

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Alhmadulillah...
trima kasih tasya udah bwat blog yg indah sperti ini.
InsyaAllah keturunan2mu akan menjadi seorang muslim dam muslimah yg sebenarnya, yaitu mreka yg tau sebenar2nya ttg Islam. bukan sperti tasya ini yg pintarnya hanya.
hmmm, aku beruntung Islam sbg agamaku, dan...hallow..kok 180' yg di utarakan tasya ni salah smua ya...
aku yakin, jangan2 tasya ni emang bener2 kafir lg (kristen, hindu, budha, dll)?
hahahaha...hidup ISLAM...

Anonim mengatakan...

kalo ndak tau tu jangan asal mbacot...
knapa??? mo cari perhatian?
nyemplung aja tu ke laut biar dimakan hiu skalian...

Anonim mengatakan...

nanti suatu hari nyesal kau kafeeerrr

Alfred Jx Philosophy mengatakan...

Orang yang punya blog ini bodoh sekali.,'
Coba baca baik-baik kitab injil lu itu.,'
dimanapun daerahnya dan negaranya hukum dri injil itu tiap tahunnya slalu brubah2(dirobah tangan manusia) jikalau begitu kitab injil itu bukan berasal dri tuhan tp brasal dri tngan manusia yg ad pd msa skarg ini, sdgkan injil yg ad sm kamu itu injil yg sudah dirobah tngan manusia, bukan injil yg dibawa oleh yesus,'.

orang yg murtad dari islam ialah org2yg trtindas kmiskinan dan lainnya, upaya dri misionaris kristen yaitu mengkristenkan umat yg ada dengan mmbrikan fasilitas hidup yang berkecukupan kpd muslim yg murtad.,
SEDANGKAN,.., Mualaf dri Islam(Org yg bru msuk islam) ialah orang yg pindah dri agama yahudi atau nasrani karena mencari kebenaran tentang tujuan hidup beragama, dalam arti kata lain yang masuk islam adalah para cendikiawan,intelektual dan para ahli2 dunia.,'
WAHAI TASYA KETAHUILAH JIKA ENGKAU SELALU MENJELASKAN SESUATU YANG BERBAU DUSTA TERHADAP AGAMA LAIN, BUKAN MALAH MENGKRISTENKAN ORANG BANYAK TETAPI MALAH ME'MUALAFKAN BANYAK ORANG TERUTAMA MEREKA YANG BERAGAMA KRISTEN, SEBAB MEREKA YANG BERPIKIR AKAN MENELITI SUATU KEBENARAN ITU TIDAK HANYA DILIHAT DARI SATUSUDUT PANDANG TETAPI BERBAGAI SUDUT PANDANG.
TSAYA....,' APA YANG KITA LIHAT BELUM TENTU SAMA SEPERTI APA YANG KITA KIRA.,' JADI JANGAN TERLALU CEPAT MENGAMBIL KESIMPULAN ISLAM ITU INI ITU HANYA BERDASARKAN REALITA DARI SATU SUDUT PANDANG., JIKALAU UMAT KRISTIANI BERPIKIR KETIKA MEMBACA PENJELASAN MU MEREKA BUKANNYA AKAN BERTAMBAH YAKIN AKAN AGAMANYA TETAPI SEMAKIN MENELITI KEBENARAN DARI APA YANG TELAH KAMU TULIS.,'

DAN SATU LAGI VATIKAN MENGAKUI ISLAM SEBAGAI AGAMA TERBESAR DI DUNIA.,' MELEBIHI AGAMA KRISTEN.,' KITAB INJIL ITU BENAR.,' TTAPI HANYA YG DIBAWA OLEH YESUS., PADA MASA SLANJUTNYA SMPAI SKRG INJIL ITU TIDK LAH SPERTI YG DI BAWA OLEH YESUS AS LGI.

SEMOGA KAMU DAPAT BERPIKIR, DAN MERENUNGI STIAP APA YANG ADA DI SEKITAR KAMU.., SMOGA ALLAH MEMBERI KAMU PETUNJUK.,'

Anonim mengatakan...

itu kan yang sebenernya wanita yang dirajam karena ketauan berzinah

Anonim mengatakan...

HIDUP ISLAM!! MAU KELUAR DARI ISLAM DIHUKUM MATI KEK EMANG GUE PIKIRAN??? POKOKNYA ISLAM, TITIK.

Anonim mengatakan...

Islam itu tidak sebagaimana yg dipropagandakan media. Islam itu agama damai. Yg asal ngebacot tentang Islam seharusnya dihukum bunuh sebagaimana penyair Madinah yg dibunuh Rasulullah karena berani menghina Islam.

Anonim mengatakan...

Nyesel kafir suatu saat ga bisa masuk surga, semua perbuatan kebaikannya ditolak, ga dapet bidadari surga, dapetnya siksa neraka. Itulah akibat jadi manusia kafir penyembah hawa nafsu.

Anonim mengatakan...

KRISTEN SALAH ADALAH BUKTI BAHWA ISLAM OTOMATIS BENAR. ORANG KAFIR GAK PUNYA OTAK GAK AKAN NGERTI LOGIKA SEDERHANA INI.

Posting Komentar