Rabu, April 28, 2010

topik: obat mujarab padang gurun


apa yang dilakukan muhammad n the geng saat SAKIT PERUT di padang gurun?

jawab: MINUM KENCING ONTA.....ya kencing onta.

sumber hadistnya:
Hadis riwayat Anas bin Malik ra.:
Bahwa beberapa orang dari Urainah tiba di Madinah untuk menghadap Rasulullah saw. lalu mereka terserang penyakit perut yang parah. Kepada mereka Rasulullah saw. menganjurkan: Kalau kamu sekalian ingin, kamu dapat keluar mencari unta sedekah lalu kalian meminum susu dan air kencingnya. Kemudian mereka melakukan anjuran itu sehingga sembuhlah mereka. Tetapi kemudian mereka menyerang para penggembala dan membunuh mereka semua bahkan mereka juga murtad murtad dari Islam serta menggiring (merampas) unta-unta milik Rasulullah saw. Sampailah berita itu kepada Rasulullah saw. lalu beliau mengutus pasukan untuk mengejar dan menangkap mereka. Mereka lalu dihadapkan kepada Rasulullah, kemudian beliau memotong tangan dan kaki mereka serta mencukil mata mereka. Kemudian beliau membiarkan mereka di Harrah sampai meninggal dunia

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya seorang Mu'aLaf n Saya bangga dengan IsLam..
Menjadi seorang MusLimah..
n Mempunyai ALLah., Tuhan Yang Maha Esa (1)..

di Agama Saya yg sebeLum'nya., Saya hanya menyembah patung (buatan tangan manusia)..
Patung itu banyak beredar di Pasaran..
Saya cuma menyembah tanda PLus (+ aka SaLib)..

Kitab Saya menggunakan Bahasa Indonesia..
KLo' Saya ke Inggris misaL'nya., kitab jadi Bahasa Inggris..
KLo' ke negara mana Lagi gitu., berubah Lagi bahasa'nya....
Saya sich mau'nya make' Bahasa Jawa., biar Lucu baca'nya....

Tapi AL-Qur'an., di SeLuruh Dunia menggunakan Bahasa Arab (ga ada hubungan'nya dengan Orang Arab ya..)....

ALLah., tidak bergambar..
ALLah ga berdiri di Tiang SaLib..
ALLah ga duduk bersiLa n berpangku tangan..
ALLah itu ada di daLam Hati n Sanubari Qta....

Nabi Muhammad SAW., idoLa Saya..
Bahkan semenjak Saya masih menganut Agama (non-IsLam)., Saya sudah cinta pada BeLiau....

Natasya ntar pasti ada di Neraka Jahanam....
Daripada Kamu bicara terus menerus n menambah dosa'mu., mendingan cepet2 tobat ya....
Karna Kamu sudah berLaku dzaLim terhadap diri'mu sendiri..
Masya ALLah., Insya ALLah nanti saat kematian Kamu., tubuh'mu ga di terima oLeh tanah (ga bisa di kubur)., agar menjadi bukti kebesaran ALLah SWT., atas adzab yg di terima oLeh2 orang2 yg Kafir....

** TaLitha., MusLimah yg Cinta ALLah n RasuL-Nya.......
IsLam Agama'Qu.......

Posting Komentar