Selasa, April 27, 2010

muslimah DILARANG pelihara anjing hitam (harus dibunuh=suntik mati)


GAMBAR INI menjelaskan bahwa musliah atau pria muslim mana pun diwajibkan untuk MEMBUNUH ANJING HITAM di seluruh planet ini. Tidak ada batasan dalam ras anjing hitam, walaupun tidka berbahaya, terlatih, penjaga rumah, saying dengan majikannya, anjing hitam harus DIBUNUH.

Mengapa ada ajaran seperti ini? Berpikirlah, apa yang ada di kepala seorang yang menjadi pemimpin agama ini, apa kira2 dia penyayang binatang? Apa dia termasuk penyayang anjing? Tasya hanya bisa mengira2 kalau dia pernahdigigit anjing hitam, mungkin bagian tubuh yangpaling berhargnya yang pernahdigigit anjing ini. Sampai2 dia memerintahkan umatnya membunuh semua anjing hitam. Keterlaluan!
Ini perintah pembunuhannya:

Rasulullah saw bersabda: Sekiranya anjing-anjing itu bukan satu daripada ummat, niscaya aku suruh bunuh dia semuanya, tetapi bunuhlah daripadanya tiap-tiap yang hitam terus. (HR TIRmidzi)

Jadi kalian, muslim, yang suka pada binatang peliharaan, pesan tasya: jangan pelihara anjing hitam. Dia mungkin akan menggigit ‘barang’ berhargamu….hahahahahahah

5 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaha
lucu u

Anonim mengatakan...

hahaha... lucu...
muslimah itu bukan pria...

kasihan kau...

Anonim mengatakan...

Orang bahlul... Sok tau.. Klo engga tw seluruhnya ngga usah posting.. Islam itu ibadah 1 hari 5 waktu.. Klo orang islam meliara anjing.. Ditakutkan kena air liurnya.. Karna di hukum islam air liur anjing itu haram..

Ya mungkin agama anda ngga ibadah seperti orang islam yang melakukan ibadah 1 hari 5 waktu.. Silakan anda pelihara..

Agama ku agama ku.. Agama mu agama mu.. Aku urus agama ku.. Kenapa kau ribet amat ngurus agama ku..?????? ?

Anonim mengatakan...

BLOG wong KAFIR........ SETAN!!!!
Senengnya memancing perpecahan....... Umat MUSLIM or NASRANI etc... jgn kepancing dengan semua kata2 setan ini... ini sesungguhnya orang yang ingin menghancurkan DUNIA dengan mengadu Domba AGAMA!!!!!!
aku seorang NASRANI.

Anonim mengatakan...

wah wah, kelihatan banget nih orang kafir yang lagi fanatik fanatiknya belajar agama islam terus diselewengin jadi gak karu karuan gini, bikin gegeran aja lu mbak. gak mutu banget lu

Posting Komentar