Rabu, April 14, 2010

muslimah DILARANG MENAMPILKAN RAMBUT catiqnya di depan umum


GAMBAR INI menjelaskan bahwa ISLAM AKAN BENAR-BENAR mengubah dunia, khususnya wanita.

WANITA AKAN sulit DIBEDAKAN satu dengan yang lain APALAGI KALAU DILIHAT DARI JAUH, suaminya sendiri juga TIDAK AKAN BISA.
Bayangkan apabila seorang anak bisu TERSESAT DI KERAMAIAN dan harus MENCARI MOMInya. Semua MIRIP ibunya…

Inilah kenyataan pahit itu, walaupun banyak muslimah di indon yang rela pakai jilbab dan tidak menutup semua wajahnya, menurut tasya ajaran ini tetaplah tidak memerdekakan wanita. Rambut kepala itu BUKAN ANATOMI TUBUH yang apabila diperlihatkan kepada pria normal bisa membuat pria tersebut terangsang. Rambut bukanlah bokong, payudara, atau kelamin wanita, ini BERBEDA.

Tuhan sudah menciptakan manusia berbeda/uniq, demikian juga dengan rambut di atas kepalanya. wanita bisa terlihat tambahanggun, cantiq, dewasa dengan mengubah gaya rambut dari yang biasanya. Apakah tampil lebih menarik, anggun, cantiq itu BERDOSA? mengapa harus ada ajaran tentang hal ini?

berikut ini adalah ajaran islam yang merumuskannya:

عَنْ عَبْدِ اللَّهِ عَنِ
النَّبِيِّ قَالَ الْمَرْأَةُ عَوْرَةٌ فَإِذَا خَرَجَتِ اسْتَشْرَفَهَا
الشَّيْطَانُ

“Dari Abdullah dari Nabi Shallallahu 'alaihi wasallam
beliau bersabda: “Wanita adalah aurat, maka jika ia keluar ia diiringi oleh
setan.” (HR. Tirmidzi No 1173 dan dishahihkan oleh Syeikh Albani).

so, ladies....buanglah jilbab apalagi burqamu. tunjukkan kepada dunia kalau kita ini punya rambut cantiq yang bisa menarik banyak pria. Ya, menarik pria untuk mendekati kita, menjadi sahabat, menjadi kekasih. itu bukanlah dosa.

What a give.....

2 komentar:

Wonder Women mengatakan...

yang anda ungkapkan bukan bukti melainkan kesesatan. anda menjerumuskan diri anda sendiri dalam kebodohan. justru menutup aurat adalah hal yang mulia, mulia dihadapan Allah SWT dan manusia. sadrlah bahwa semua yang anda ungkapkan disini hanya untuk membodohi anda sendiri.

Unknown mengatakan...

Pilih permen yg ada bungkusnya lah masak yg telanjang udah nga higienis,dikrubut semut hhaha
Wanita itu indah dari ujung rambut sampai kaki dan keindahan itu bukan untuk dipertontonkan bikin dosa.banyak mudharatnya
Dangkal pengetahuan anda banyak belajar sebelum bicara baca dari kitab yg bisa dipercaya dan di referensikan kitab yg asli dan dijaga keasliannya benar2 dari allah swt yaitu alqoran al kareem.
Apa yg jadi pertanyaanmu akan terjawab semua...
Semoga allah mengampuni dan beri hidayah..aamiin

Posting Komentar