Rabu, April 14, 2010

muslimah (gadis) DILARANG REBONDING RAMBUT


GAMBAR INI menjelaskan bahwa MUSLIMAH gadis DIHARAMKAN MELURUSKAN RAMBUTNYA YANG KERITING, mereka toh harus menyimpan rambutnya ke dalam helm yang biasa disebut jilbab.

dengan adanya fatwa haram rebonding, maka muslimah gadis harus mengalokasikan uangnya ke pos-pos yang lain dari pada berdosa. walau terdengar dan terasa aneh, demikianlah islam itu, dalam hal membuat larangan terhadap wanita, bisa banyak aturan yang dibuat. hasilnya, muslimah DIKEKANG dan mereka bangga karena merasa melindungi wanita muslim mereka dari ajaran kafir.

berita tentang diharamkannya rebonding ini mengagetkan banyak wanita dan pemilik salon kecantikan. namun hati kecil wanita2 yang suka ke salon itu pasti setuju dengan tasya:
ke laut aja tuh fatwa...hahahhahaha

rebonding rambut atau meluruskan rambut itu tidak ada hubungannya dengan tindakan baik atau tidak baik. sama halnya dengan memakai pemutih kulit yang banyak wanita berkulit agak gelap lakukan karena kurang puas dengan warna kulitnya. demikian juga dengan wanita berambut keriting yang mau rambutnya terlihat lurus, itu sah-sah saja. agama tidak perlu mengurusi hal-hal kewanitaan ini.
http://www.lintasberita.com/Nasional/Berita-Lokal/rebonding-haram-fatwa-haram-rebonding



4 komentar:

Zaskiya mengatakan...

heiii kalau buat blog yang bermanfaat semua aturan itu hanya orang yang benar2 beriman saja yang mrasa ringan dalam mlaksanakan peraturan, mmg kalau hidupmu nggak di atur keluarga mu damai apa ?? hidup itu perlu aturan bukan salng menjatuhkan karena ada rasa nggak suka, kamu buat blog begini namun pendapatmu sangat jauh dari kata sopan, :) agama saling menghormati kan aturan, kamu pakai kaca mata aja gg' mungkin na di bibir harus di pakai ke mata itu aturan, dan islam lebih mengatur kepentingan yang dalam namun syar'i bukan menjerusmuskan fatwa2 berguna sebaliknya anda bilang terlalu menekan, mending bauat aja blog yang bermanfaat bagi keyakinan mu, nah kan astinya kamu dapat pahala dari tuhanmu, :) islam mengajarkan peraturan2 penting agar sopan di mata Tuhan bukan hanya mata manusia, :) mohon di maklumkan thank's

Unknown mengatakan...

meluruskan rambut itu memaksa perubahan protein yang ada di rambut, dan dalam agama Islam, Tuhan sudah melarang membuat perubahan akan ciptaannya, krn itu adalah perbuatan setan!

tolong ya, kalau kamu tidak tahu apa2, cobalah dengan sangat keras untuk diam. daripada kamu membuat blog yg menghina2 agama lain, lbh baik kamu buat blog yg isinya adalah apa yang kamu benar2 paham supaya bermanfaat.

karena apa yang kamu tulis di sini banyak ditertawakan, dan cuma menunjukkan 1 hal tentang jati diri penulis: BODOH.

Anonim mengatakan...

APA-APAAN ANDA!!!??? BODOH!

Unknown mengatakan...

ooohhh kamma njoo

Posting Komentar