Kamis, Mei 06, 2010

puisi tasya: alloh.....mengapa?


Alloh…mengapa?

Mengapa kau utus seorang pria yang kawin dengan 21 wanita?
Mengapa kau utus seorang pria yang kawin dengan perempuan di usia muda?
Mengapa kau utus seorang pria yang mau merebut istri anak prianya?
Mengapa kau utus seorang pria yang mengajarkan sex dengan pembantu rumah tangga?

Mengapa ya Alloh...mengapa?
Mengapa ya Alloh…mengapa?
Mengapa kau mengizinkan semua ini?
Mengapa kau membolehkan penganiayaan ini terjadi?

natasya green

3 komentar:

ponk mengatakan...

tasya2, puisinya jelek banget lo...
km buat puisi juga yang straight forward banget nyinggung agama islam..kliatannya niat kamu untuk diskusi islam uda mulai ilang deh, malah ngajak perang kalo gini km..

Anonim mengatakan...

Saya seorang Mu'aLaf n Saya bangga dengan IsLam..
Menjadi seorang MusLimah..
n Mempunyai ALLah., Tuhan Yang Maha Esa (1)..

di Agama Saya yg sebeLum'nya., Saya hanya menyembah patung (buatan tangan manusia)..
Patung itu banyak beredar di Pasaran..
Saya cuma menyembah tanda PLus (+ aka SaLib)..

Kitab Saya menggunakan Bahasa Indonesia..
KLo' Saya ke Inggris misaL'nya., kitab jadi Bahasa Inggris..
KLo' ke negara mana Lagi gitu., berubah Lagi bahasa'nya....
Saya sich mau'nya make' Bahasa Jawa., biar Lucu baca'nya....

Tapi AL-Qur'an., di SeLuruh Dunia menggunakan Bahasa Arab (ga ada hubungan'nya dengan Orang Arab ya..)....

ALLah., tidak bergambar..
ALLah ga berdiri di Tiang SaLib..
ALLah ga duduk bersiLa n berpangku tangan..
ALLah itu ada di daLam Hati n Sanubari Qta....

Nabi Muhammad SAW., idoLa Saya..
Bahkan semenjak Saya masih menganut Agama (non-IsLam)., Saya sudah cinta pada BeLiau....

Natasya ntar pasti ada di Neraka Jahanam....
Daripada Kamu bicara terus menerus n menambah dosa'mu., mendingan cepet2 tobat ya....
Karna Kamu sudah berLaku dzaLim terhadap diri'mu sendiri..
Masya ALLah., Insya ALLah nanti saat kematian Kamu., tubuh'mu ga di terima oLeh tanah (ga bisa di kubur)., agar menjadi bukti kebesaran ALLah SWT., atas adzab yg di terima oLeh2 orang2 yg Kafir....

** TaLitha., MusLimah yg Cinta ALLah n RasuL-Nya....... IsLam Agama'Qu.......
ALLahu Akbar....!!
aQ BerSaksi Bahwa Tiada Tuhan SeLain ALLah SAW., n Nabi Muhammad adaLah Utusan (RasuL) ALLah SAW....

Peri Irawan mengatakan...

Ketemuan yuk Tasya...., kita diskusi tentang puisi kamu di atas! Saya khawatir kebencian kamu terhadap Islam, malah membutakan kamu untuk menempatkan permasalahan pada porsinya..., blog ini bisa menimbulkan kemarahan umat muslim yang melihatnya. Kamu harus berhati-hati dalam berkomentar dan mem-posting tulisan.

Posting Komentar