Kamis, April 01, 2010

BUKTI tasya.....islam MENGAKUI mereka BERTANGGUNG JAWAB terhadap TERORISME di dunia


Di sini tasya akan posting tindakan terorisme di banyak Negara yg DILAKUKAN TERORISM ISLAM
Apa maksudnya teroris itu beragama islam?
Jawab: ya, ISLAM, bukan yg lain.
Apakah mereka mau mengakui perbuatan ANARKIS MEREKA?
Jawab: ya, mereka mengakui supaya dunia kafir tahu bahwa mereka membenci kafir.


----------------
Di Negara mana saja TERORIS ISLAM ini melancarkan serangan?
Jawab: di banyak Negara, perhatikan contoh2nya di bawah ini:

PERANCIS
'Front Islam Perancis' Mengaku Bertanggung-jawab Peledakan Bom di KBRI Paris - 2004-10-09
Kata pejabat Perancis, sebuah kelompok yang tidak dikenal mengaku bertanggung-jawab atas ledakan bom dimuka kedutaan Indonesia di Paris, lewat sebuah email yang dikirim kepada polisi.
Kelompok itu mengaku bernama Front Islam Perancis dan menuntut dibebaskannya dua orang yang dihukum penjara karena terlibat ledakan bom di Paris dalam tahun ‘90-an. Polisi Perancis memperketat penjagaan atas kedutaan-kedutaan asing di Paris, setelah terjadinya ledakan bom diluar kedutaan Indonesia yang mencederai 10 orang
Sumber: http://www1.voanews.com/indonesian/news/a-32-a-2004-10-09-3-1-85100857.html?textmode=0

-------------------
MESIR
Al Qaeda Klaim Bertanggung Jawab Atas Bom Mesir
Muhammad Atqa - detikcom Jakarta - Sama halnya dengan bom di London, jaringan Al Qaeda kembali mengaku bertanggung jawab atas serangan bom di kawasan wisata Sharm el-Sheikh, Mesir. Pengakuan ini dituliskan dalam situs internet.

"Para mujahiddin telah menghancurkan pengikut salib, kaum
Zionis, dan rezim kafir Mesir di Sharm el-Sheikh," demikian pernyataan mereka di
internet seperti dikutip dari kantor berita Reuters, Sabtu (23/7/2005).

Sumber: http://www.arsip.net/id/link.php?lh=AFIJA1JTUFkF

----------------------------------------
IRAQ
Kelompok Negara Islam Irak mengaku bertanggung jawab atas pengeboman ganda di Baghdad yang terjadi pada Minggu 25 Oktober 2009.
"Martir kami menargetkan sarang kekafiran," kata kelompok
yang terkait dengan jaringan teroris al Qaida ini dalam pernyataan di
internet.

Kelompok ini juga mengaku berada di balik pengeboman dua gedung pemerintahan pada Agustus lalu. Lebih dari seratus orang meninggal.

Jumlah korban dalam pengeboman ganda Minggu kemarin meningkat menjadi 160 orang, 30 di antaranya anak-anak. Selain itu, 540 orang lain menderita luka-luka dalam serangan paling mematikan di Irak selama dua tahun terakhir ini.
Sumber: http://dunia.vivanews.com/news/read/100376-kelompok_negara_islam_irak_pelaku_pengeboman

-------------------------------------
INDONESIA
Statement "Al-Qaeda Indonesia" klaim bertanggungjawab atas bom

Suatu statement yang mengaku berasal dari teroris paling dicari-cari di Indonesia, Noordin Mohammed Top, muncul dalam suatu blog Islam yang baru dibuka.

Statement itu mengaku bertanggungjawab atas serangan terhadap dua hotel bintang lima di Jakarta.

Pernyataan yang ditulis dalam bahasa Indonesia dan Arab itu mengklaim sebagai pernyataan resmi dari organisasi Al Qaeda di Indonesia, dan penulisnya mengaku sebagai Noordin Mohammad Top.

Statement itu dibagi dua, yang pertama mengenai serangan terhadap JW Mariott dan yang kedua berfokus pada Ritz Carlton.

Serangan terhadap Marriott yang menewaskan antara lain tiga warga Australia yang menghadiri rapat bisnis, dikatakan ditujukan pada Kamar Dagang Amerika di hotel itu.
Sumber: http://www.radioaustralia.net.au/indonesian/news/stories/200907/s2640707.htm

---------------------
AFGANISTAN
Taliban Klaim Bertanggungjawab Atas Serangan Bom di Afghanistan
Irwan Nugroho - detikNews

Kandahar - Kelompok Taliban mengklaim bertanggungjawab atas rangkaian serangan bom bunuh diri di Kandahar, Afghanistan. 30 Orang tewas dalam kejadian ini, termasuk anggota polisi.

Seperti dikutip dari reuters, Minggu (14/3/2010), melalui aksi peledakan bom itu, mereka ingin menyampaikan pesan perlawanan kepada komandan NATO.

Gerilyawan Taliban mengaku telah melakukan empat pengeboman di jantung Kota Kandahar, Sabtu (13/3). Pernyataan itu disampaikan melalui website milik mereka.

Mereka ingin memberi peringatan kepada komandan NATO Stanley McChrystal, yang sedang merencanakan serangan besar di Afghanistan.
Sumber: http://www.detiknews.com/read/2010/03/14/035830/1317754/10/taliban-klaim-bertanggungjawab-atas-serangan-bom-di-afghanistan

----------------------------------
PAKISTAN
Taliban Mengaku Bertanggungjawab Atas Bom di Pakistan
Islamabad - The Pakistan Taliban mengaku bertanggung jawab atas pemboman bunuh diri yang menewaskan sedikitnya 13 orang dan melukai puluhan di barat laut negara bagian, Sabtu (13/3), kata pihak berwenang.
Serangan terjadi di pos pemeriksaan keamanan di kota Saidu Sharif melukai 37 orang, menurut Ibrahim Khan, seorang pejabat polisi di Distrik Swat, di mana militer melancarkan serangan terhadap Taliban tahun lalu. Kota ini dekat Mingora, kota terbesar di distrik

Khan mengatakan penyerang bunuh diri, yang turun pada angkkutan, mendekati sebuah pos pemeriksaan oleh polisi dan personel militer.
Sumber: http://www.surya.co.id/2010/03/13/taliban-mengaku-bertanggungjawab-atas-bom-di-pakistan.html

dan ini...

Kelompok Fidaiyul Islam Mengaku Bertanggung Jawab Atas Serangan Bom Marriot Pakistan
ISLAMABAD (Arrahmah.com) - Kelompok Fidaiyul Islam mengaku bertanggung jawab atas serangan peledakan bom di hotel JW Marriot Islamabad Pakistan yang menewaskan 53 orang dan meminta pasukan AS hengkang dari Pakistan.

Dalam pernyataannya melalui rekaman suara yang dipublikasikan di beberapa situs internet kemarin, kelompok yang menamakan dirinya sebagai “Jamaah Fidaiyul Islam” menyatakan bahwa aksi serangan tersebut bertujuan untuk mengusir orang-orang AS di Pakistan dan mencegah mereka melakukan campur tangan dalam urusan militer, media, keamanan dan agama di Pakistan.

Jamaah Fidaiyul Islam juga menegaskan secara khusus, aksi tersebut mentargetkan sekitar 250 marinir AS yang tengah bermalam di hotel tersebut, disamping sejumlah petinggi militer dari NATO.
Sumber: http://www.arrahmah.com/index.php/news/read/2325/kelompok-fidaiyul-islam-mengaku-bertanggung-jawab-atas-serangan-bom-marriot

----------------------
ISRAEL
Hamas Mengaku Bertanggung Jawab Atas Bom Syahid di Dimona
Hamas menyatakan bertanggung jawab penuh atas serangan di kota Dimona, Israel yang terjadi Senin (4/2), setelah sebelumnya tiga kelompok pejuang di Palestina termasuk Brigade Martir al-Aqsa yang berafiliasi ke Fatah mengklaim berada di balik insiden bom bunuh diri tersebut.

Dalam pernyataannya, Hamas mengatakan bahwa aksi bom syahid dilakukan oleh Muhammad al-Hirbawi dan Shadi al-Zaghair. Keduanya berasal dari kota Hebron, selatan Tepi Barat.
Juru bicara Hamas Sami Abu Zuhri menyatakan,
"Kami tidak pernah mengumumkan bahwa Hamas telah berhenti
atau akan berhenti melakukan perlawanan, termasuk melakukan operasi bom syahid.
Rakyat Palestina punya hak untuk menggunakan semua cara untuk mempertahankan
diri."
Pasca serangan bom syahid di kota Dimona. Selain menetapkan status waspada di dalam negerinya, militer Israel kembali melakukan serangan massif ke Jalur Ghaza. Dalam serangan hari Selasa kemarin, sebuah pos polisi di kota Khan Younis, selatan Ghaza hancur oleh senjata-senjata Zionis. Beberapa jam sebelumnya tentara-tentara Zionis itu juga menggelar operasi militer di Rafah yang menyebabkan dua pejuang Hamas gugur.

Sementara pimpinan lokal Hamas di Nablus meminta saudara-saudara mereka di Jalur Ghaza meletakkan senjata dan menyerahkan wilayah Ghaza pada otoritas Palestina
Sumber: http://www.eramuslim.com/berita/dunia/cetak/hamas-mengaku-bertanggung-jawab-atas-bom-syahid-di-dimona

----------------------------------
ALJAZAIR
Al-Qaidah Bertanggung Jawab Atas Bom Aljazair
Jum'at, 21 September 2007 23:17 WIB TEMPO Interaktif, Dubai: Al-Qaidah mengaku bertanggung jawab atas serangan bom bunuh diri yang mengguncang Aljazair hari ini. Enam warga Aljazair, dua insinyur Prancis, dan seorang Italia terluka dalam insiden ini.

Dalam pernyataan yang dilansir di situs mereka dan diterima stasiun televisi Al-Arabiya di Aljazair, Al-Qaidah menyebutkan pelaku bernama Usman bin Jafar yang meledakkan diri dengan mobil bermuatan sekitar 250 kilogram bahan peledak.
Sumber: http://www.arsip.net/id/link.php?lh=UVMAAgJQUAVR

-----------------------------
YAMAN
Washington (SIB)
Amerika Serikat dan Inggris menutup kedutaan besarnya di ibukota Sanaa, Yaman. Hal ini menyusul adanya ancaman teror dari jaringan Al-Qaeda di Arab. Seperti dilansir AFP, Senin (4/1), Presiden AS Barack Obama, pada Minggu (3/1), menuding jaringan Al-Qaeda cabang Yaman yang berbasis di Jazirah Arab (AQAP) berada di balik percobaan pengeboman pesawat Northwest Airlines saat Natal 25 Desember 2009 lalu.

Obama menuduh Al-Qaeda basis Yaman mempersenjatai dan melatih tersangka utama seorang warga Nigeria untuk melakukan aksi teror tersebut. Al-Qaeda (AQAP) yang mengaku bertanggung jawab atas serangan yang berhasil digagalkan tersebut, kemudian menyerukan serangan terhadap kedutaan di Yaman.

“Ada indikasi Al-Qaeda sedang merencanakan untuk melakukan
serangan dengan target berada di dalam kota Sanaa, kemungkinan kedutaan kami,”
ujar Penasehat Anti-Terorisme dan Keamanan AS, John Brennan. “Jadi keputusan
yang diambil adalah dengan menutup kedutaan. Kami bekerja dengan cermat dengan
pemerintah Yaman dalam mengambil tindakan pengamanan yang tepat,”
kata
John yang merupakan penasehat Gedung Putih tersebut.

------------------------------
Wouw…..jadi muslim sendiri yg MENGAKU BAHWA TINDAKAN ANARKIS TSB MEREKA LAKUKAN?
Jawab: ya, muslim sendiri yg dg bangga mengakuinya.

Apa ada teroris lain yg melancarkan bom dan mengakuinya? Kalau ada, apa bedanya?
Jawab: ada juga. Bedanya: teroris lain melakukan tindakan ANARKIS tsb BUKAN KARENA AJARAN AGAMA MEREKA, hanya islam yg mengajarkan kebencian dan pembunuhan buat kafir.

-----------------------------
Apa contoh ayat dalam islam yg menebar kebencian terhadap kafir?
Jawab: ajaran islam: KEBENCIAN thd non-muslim (kafir)

Q.3: 118-120
“O kamu yang percaya! Janganlah memilih
bitaanah (penasehat, konsultan, pelindung, penolong, kawan, dll) di luar agama
(penyembah berhala, orang Yahudi, orang Kristen, dan orang munafik) karena
mereka akan terus berusaha sekuatnya untuk merusak pikiranmu. Mereka ingin
menjahatimu. Kebencian sudah muncul dalam mulut mereka, tapi bahkan yang
tersembunyi dalam dada mereka lebih buruk lagi. Memang Kami telah menerangkannya
padamu, jika kalian mengerti. Lihat! Kalianlah yang mencintai mereka tapi mereka
tidak mencintaimu, dan kalian percaya akan semua kitab2 (kalian percaya Taurat
dan Injil, tapi mereka tidak percaya Qur’an). Dan jika mereka berjumpa denganmu,
mereka berkata, ‘Kami percaya.’ Tapi kalau mereka sendirian, mereka menggigit
ujung jari2 mereka dengan penuh kemarahan padamu. Katakanlah: ‘Matilah dalam
kemarahanmu. Tentu Allah tahu apa yang ada dalam hatimu (semua rahasia).’ Jika
kebaikan terjadi padamu, mereka bersedih, tapi kalau kejahatan terjadi padamu,
mereka bergembira ..”


Dan ini :


Q.5: 51
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu
mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu);
sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain...”

------------------------------
SEMOGA bukti2 di atas dapat membuka mata rekan2 muslim dan sadar bahwa KRITIS itu PENTING terhadap ajaran Muhammad ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar