Jumat, April 30, 2010

topik: QURAN PERNAH DI REVISI


Ini adalah diskusi tasya dengan rekan muslim dengan topic: QURAN PERNAH DIREVISI di inbox fb

Natasya grey=natasya green

-----------------------------------------

Tri Cahyantono April 29 at 8:13pm

… tdk ada kitab sekonsisten Al Quran, 14 abad tdk berubah satu kata pun (sangat andal)

Sent via Facebook Mobile

 ----------------------------------------

Natasya Grey April 29 at 9:49pm

tri...

1. selamat datang di inbox tasya,

2. kamu tulis:

tdk ada kitab sekonsisten Al Quran, 14 abad tdk berubah satu kata pun (sangat andal)

tanggapan tasya:

apa kamu mau membahasnya dengan tasya lebih jauh?

karena tasya punya bukti bahwa quran itu sudah berubah-ubah.

cheers,

------------------------------

Tri Cahyantono April 30 at 1:45am

mau silakan, logikanya bl berubah tentu sgr diprotes penghapalnya dr ngr lain, krn hanya kitab Al Quran yg dpt dihapalkn

Sent via Facebook Mobile

 ----------------------------

Natasya Grey April 30 at 10:21am

tri...

1. baiklah kita akan berganti topik diskusi dari PERLINDUNGAN WANITA ke REVISI QURAN...

2. tasya mulai dari BUKTI berikut ini (bukti pertama)

http://www.youtube.com/watch?v=Y40X6ykSQlE

di atas bukan analisa melainkan BUKTI adanya quran tua,DAN BERBEDA DENGAN YANG KAMU PEGANG.

dimana perbedaannya"

1. tulisannya beda, menggunakan arab gundul yg punya arti bisa 30 arti berbeda,

2. punya gambar juga, yg kamu pegang tidak ada,

apa tanggapnmu?

The earliest copy of Quran -Yemeni koran

www.youtube.com

In 1972, a 7th century Koran was found in Yemen during a restoration work of a structure. After 3 decades of examining and investigations, it is found that the Koran is the earliest copy. It is also found out that there are many erasures and alterations to it.

----------------------------------

Tri Cahyantono April 30 at 10:54am

Surat surat yang sudah dihapalkan oleh pengikut ditulis dan dikumpulkan pada jaman kulafaur rasyidin sampai Khalifah Usman inilah Al Quran yang diakui dan tersimpan di negara asalnya sedangkan yang lain diperintahkan untuk dibakar. Al Quran asli memang gundul , yang saya pegang sekarang dimaksudkan untuk memudahkan / penyeragaman bacaan (bagi pemula) , pemberian tanda baca tentu sudah dikonfirmasikan dengan para penghapal dari negara asalnya.

Islam (Al Quran) sangat menghormati wanita , ibaratnya sorga di bawah telapak kaki Ibu, artinya bila para ibu jalannya benar maka ke sorgalah hadiahnya. sedangkan kekerasan yang dilakukan para pria tentulah tidak berdasarkan Al Quran . mengaku Islam tapi tidak Islami, seperti pejabat yang korupsi, mereka oknum Tasya.

-----------------------------

Natasya Grey April 30 at 12:49pm

tri...

1. tolong fokus ke 1 topik saja, kita sedang di topik REVISI QURAN.

2. jadi kamu sadar kalau quran paling tua itu BERBEDA dengan yang kamu pegang sekarang. syukurlah.

3. kamu harus belajar kembali sejarah quran itu tri....

Quran yang kamu punya sekarang baru distandarisasi tahun 1924 di Mesir, sebelum itu Quran ada banyak versi, ya BANYAK VERSI itu karena quran tertua itu tersalin dari arab gundul, banyak makna yang bisa dikandung.

silahkan baca artikel yang ditulis oleh rekan muslim juga disini:

http://islamlib.com

ini kutipannya:

Sebagian besar kaum Muslim meyakini bahwa Alquran dari halaman pertama hingga terakhir merupakan kata-kata Allah yang diturunkan kepada Nabi Muhammad secara verbatim, baik kata-katanya (lafdhan) maupun maknanya (ma’nan). Kaum Muslim juga meyakini bahwa Alquran yang mereka lihat dan baca hari ini adalah persis seperti yang ada pada masa Nabi lebih dari seribu empat ratus tahun silam.

Keyakinan semacam itu sesungguhnya lebih merupakan formulasi dan angan-angan teologis (al-khayal al-dini) yang dibuat oleh para ulama sebagai bagian dari formalisasi doktrin-doktrin Islam. Hakikat dan sejarah penulisan Alquran sendiri sesungguhnya penuh dengan berbagai nuansa yang delicate (rumit), dan tidak sunyi dari perdebatan, pertentangan, intrik, dan rekayasa.

Alquran dalam bentuknya yang kita kenal sekarang sebetulnya adalah sebuah inovasi yang usianya tak lebih dari 79 tahun. Usia ini didasarkan pada upaya pertama kali kitab suci ini dicetak dengan percetakan modern dan menggunakan standar Edisi Mesir pada tahun 1924. Sebelum itu, Alquran ditulis dalam beragam bentuk tulisan tangan (rasm) dengan teknik penandaan bacaan (diacritical marks) dan otografi yang bervariasi.

Hadirnya mesin cetak dan teknik penandaan bukan saja membuat Alquran menjadi lebih mudah dibaca dan dipelajari, tapi juga telah membakukan beragam versi Alquran yang sebelumnya beredar menjadi satu standar bacaan resmi seperti yang kita kenal sekarang.

Pencetakan Edisi Mesir itu bukanlah yang pertamakali dalam upaya standarisasi versi-versi Alquran. Sebelumnya, para khalifah dan penguasa Muslim juga turun-tangan melakukan hal yang sama, kerap didorong oleh keinginan untuk menyelesaikan konflik-konflik bacaan yang muncul akibat beragamanya versi Alquran yang beredar.

Tapi pencetakan tahun 1924 itu adalah ikhtiyar yang luar biasa, karena upaya ini merupakan yang paling berhasil dalam sejarah kodifikasi dan pembakuan Alquran sepanjang masa. Terbukti kemudian, Alquran Edisi Mesir itu merupakan versi Alquran yang paling banyak beredar dan digunakan oleh kaum Muslim.

cheers,

----------------------------

Tri Cahyantono April 30 at 3:07pm

yang jelas Al Quran jauh lebih lengkap daripada Kitab-kitab sebelumnya, apapun "bendanya" yang penting adalah isi yang dikandung dan manfaat yang dapat dipetik dari "benda" tersebut.

-----------------------------

Natasya Grey April 30 at 3:09pm

tri...

lengkap atau tidak itu lain topik, tasya sudah buktikan bahwa kamu salah kan...quran itu ternyata sudah berubah atau direvisi.

cheers,

----------------------------------

Tri Cahyantono April 30 at 4:02pm

Insyaallah tidak berubah maknanya (isinya) ini yang paling penting Tasya.

Sent via Facebook Mobile

 ---------------------------------

Tri Cahyantono April 30 at 4:25pm

Al Quran itu bacaanya (bunyinya) tidak berubah Tasya, Allahu akbar seja 14 abad yang lalu juga Allahu akbar , begitu juga dengan surat-suratnya, terjaga hingga akhir jaman, insyaallah.

 --------------------------------

Natasya Grey April 30 at 4:43pm

tri....tri...tri...

1. tasya kan sadah tulis bahwa banyak revisi quran sebelum distandartkan di mesir tahun 1924,

koq kamu masih yakin kalau tidak ada yang berubah isinya?

1 kata saja yg ditulis dalam arab gundul, maka artinya bisa lebih dari 20 arti tri...jadi apa ini juga bisa dikatakan bahwa ISINYA tidak berubah?

2. kalau kamu masih yakin quran itu tidak berubah sejak 14 abad lalu, tolong carikan ayat quran yang dimakan kambing (sehingga quran itu TIDAK LENGKAP)

spt yang tertulis disini:

hadist Sunan Ibn Maja, Volume 2, Page 39

Ayesha: "When the verses “Rajm” [Stoning] and ayah “Rezah Kabir” descended, they were written on a piece of paper and kept under my pillow. Following the demise of Prophet Muhammad (S) a goat ate the piece of paper while we were mourning."

Terjemahan:

Ayesha: "Ketika ayat Rajm dan ayat "rezah kabir" diturunkan, ayat-ayat itu dituliskan pada selembar kertas dan disimpan di bawah bantalku. Setelah kematian nabi muhammad, seekor kambing memakan lembaran kertas itu ketika kami sedang berkabung."

jadi tri...quran itu ternyata BERKURANG SEJAK ADA HALAMANNYA YG DIMAKAN KAMBING, tidak seorangpun pengikut muhammad yang menghapalnya.

so? quran itu BERUBAH ATAU MASIH ASLI?

cheers,

------------------------------

Tri Cahyantono April 30 at 6:55pm

itu ayat yg tdk penting shg Allah krm kambing u memakannya (kambing msk kamar & makan kertas d bwh bantal, ajaib kan?)

Sent via Facebook Mobile

 ---------------------------

Natasya Grey April 30 at 8:02pm

hahahahahhahahahahaha

ayat lucu, kambing lucu, kamu juga lucu

hahahahhahahhhahahahah

cheers,

----------------------------

Tri Cahyantono April 30 at 9:50pm

aku senang kamu bisa hahahahaha, kapan kita bisa hahahahah bersama ? ingin sekali aku melihatmu (tertawa di alam nyata)

Sent via Facebook Mobile

==============================

39 komentar:

Malcolm X mengatakan...

tasya sayang,
kalau bukan muslim g yakin Al Quran itu benar2 terjaga, dan pernah di revisi, silahkan saja meyakini itu, toh kita yang muslim saja g ambil pusing dengan kitab2 yang lain yang kita tahu sangat sering di revisi, coba tasya cari injil dengan cetakan yang berbeda2 tahun banyak ayat2 yang yang di revisi, contoh tahun berubah, dari 42 ke 22:
Angka 42 tahun dikorupsi menjadi 22 tahun
• II Tawarikh 22 :2, TB-LAI Jakarta, 1999 dan II Chronicles 22:2, holy Bible New King James Version menyebutkan “42 umur”
berbeda dengan
• (1) II Tawarikh 22:2, Firman Allah Yang Hidup, Alkitab Dalam bahasa Sehari-hari, Penerbit Yayasan kalam Hidup, Bandung (2) II Babad 22:2, Alkitab Sunda, 1991 (3) II Babad 22:2, Alkitab jawa, 1994 (4) II Babad 22:2, Alkitab Madura, 1994 menyebutkan “22 tahun”
• Khusus untuk Kitab II Tawarikh 21 : 5 sampai dengan II Tawarikh 22:2 dalam versi LAI Jakarta. Diceritakan bahwa Yoram berusia 32 tahun ketika ia naik menjadi Yerusalem dan memerintahkan kerajaan hanya selama 8 tahun, karena pada masa itu dia gugur di medan pertempuran. Jadi, usia Yoram hanya 40 tahun sampai dengan kematiaannya. Dalam II tawarikh 22: 2 diceritakan bahwa sepeninggal Yoram, tahta kerajaan langsung digantikan oleh Ahazia, anaknya . usia Ahazia ketika naik tahta menggantikan ayahnya adalah 42 tahun. Cerita dalam terbitan ini sangat ganjil.., karena usia Ahazia lebih tua dari pada Yoram (ayahnya Ahazia ). Mungkinkah ada usia anak lebih tua dari pada bapaknya ??.
• Ada kemungkinan perubahan umur dilakukan agar tidak ada lagi umur anak lebih tua dari umur bapaknya. Aneh-aneh saja.
terus revisi hewan yang berbeda2
Badak diganti banteng,lalu dirubah lagi menjadi banteng jantan, kemudian disulap menjadi banteng hutan
• Mazmur 92:11, TL-LAI 1960 menyebutkan “cula badak”
• Mazmur 92:11, TL-LAI 1999 menyebutkan “Tanduk banteng”
• Masmur 92:11, Alkitab Jawa, 1994 menyebutkan “banteng jaler (banteng jantan)”
• Jabur 92:11, Alkitab Madura, 1994 dan jabur 92:11, alkitab Sunda, 1991 menyebutkan “ bantheng alas (banteng hutan)”
dan masih banyak lagi inkonsistensi di injil, kenapa tasya hanya menyerang Al Quran saja? Padahal orang muslim sendiri tidak mempermasalahkan injil, dan sangat yakin akan konsistensi dari Al Quran sendiri, simple nya gini aja, ambil sample anak2 kecil muslim berusia 10 tahun dari seluruh dunia, negara2 yang berbeda, suruh mereka baca surat al fatihah, an nas, al falaq, al ikhlas, dijamin tidak akan ada 1 ayat bahkan 1 kata pun yang berbeda...
Atau panggil para hafidzul quran diseluruh dunia, minta baca ayat2 yang ingin di tes, saya yakin tidak akan ada perbedaan, bisakah mencari hal seperti ini di kitab yang lain?
Sekali lagi no offense hanya sekedar share saja...
Terakhir...
"laa ikraa haa fiddiin " Al Baqarah : 256
artinya
"Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam)"...
Umat muslim sendiri tenang dan tidak mempemasalahkan tentang masalah kitabnya, dan tidak memaksakan kepada yang bukan muslim untuk menerima or mengakui,
kenapa tasya malah ambil pusing? Lebih baik tasya perdalami saja kitab suci yang tasya pegang, dan kritisi apa yang ada didalamnya, itu tanggung jawab tasya :)

Anonim mengatakan...

Tasya, Bukan Berarti Alqur'an tidak asli lagi:
Dari Ayat Gundul sampe ada penandaan untuk penyeragaman bacanya... yg jelas sekarang di dalam Al-Qur'an sampe sekarang tidak ditemukan bukti penyimpangan , atau ketidaksamaan pemahamanan antara ayat-ayat dari surah satu dengan surah yang lain, tidak ada keraguan di dalamnya. Tetapi mengajarkan Tuhan itu adalah Allah, dan Nabimu adalah Muhammad SAW.

ISI dan KANDUNGAN tetap Asli. Bukan Bentuk Fisik. Kalo Bentuk Fisik Asli, gimana bentuknya Zaman sekarang.

Komentar di atas , tak mampu kamu jawab... dan ada juga yg tak mampu kamu Jawab lagi yaitu:
1. Kenapa Sampe sekarang tidak ada yg bisa hapal Alkitab, Paulus hafal enggak Alkitab?
2. Apakah Benar Alkitab itu turun dari Tuhan, padahal banyak sekali yang menyimpang dan direvisi oleh Manusia yang makhluk tuhan, berarti pinterlah manusia dong??
3. Di dalam Kandungannya, sering sekali disebutkan "Domba-domba tersesat", menurut saya ini bukanlah teguran yg baik untuk menyapa makhluknya yg disamakan dengan makhluk yg tidak bisa disetarakan dengan Manusia, masa kitab suci bilannya seperti itu, apalagi kalo dilihat banyak sekali ratusan ayat-ayat yg fulgar... beda banget dengan Al-Qur'an yang bahasanya sangat indah.
4. Yang Mana yang duluan, Air atau Tuhanmu??

Kalo enggak bisa jawab, itu sama saja kamu tidak mengerti dengan Agamamu sendiri, bagaimana dengan Agama Islam. Jangan Pura-pura mengerti.. Karena banyak hal yang kamu tidak mengerti.....

Anonim mengatakan...

Tasya bodoh ya, maksa... hahahahhaha

Anonim mengatakan...

Jadi kesimpulannya alquran pernah direvisi. tentu saja dengan kepentingan-kepentingan politik dan ekonomi.

Wonder Women mengatakan...

“Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan Al-Quran dan pasti Kami (pula) yang memeliharanya” (al-Hijir : 9).
Kami umat islam yakin bahwa Al-qur'an itu terjaga keasliannya sampai akhirul zaman. firman Allah itu benar. tp pemikiranmu itu salah.jangan bicara tentang islam jika anda tidak memahaminya..

saintseiya mengatakan...

Bukti sudah jelas. quran telah berubah.
Bukan terjemahannya yang berubah. Tapi aslinya.

Beda dengan bibel, yang berubah itu terjemahannya, bukan aslinya.

Muslim, kalian telah ditipu tentang hal itu.
Agama yang menipu tentu adalah agama palsu

-saintseiya

Unknown mengatakan...

aduh tasya n saintseiya tu bego yah, bisa baca Al-qur'an ga? kalo gak bisa kenapa ngbacot sih? kasian banget kamu berdua

arif hidayat mengatakan...

ini sebenarnya percakapan rekayasa
percakapan di atas mungkin dilakukan oleh orang yang bekerja sama untuk menggoyangkan iman umat islam
yang bernama tri itu kelihatan bego, gak 100% mendukung islam
ini cuma trik doank

amum mengatakan...

to mas arif : saya setuju.. tapi saya pikir ini bukan rekayasa kristiani, tapi lebih kepada para sepilis (sekuler,pluralis dan liberalis)..

Anonim mengatakan...

Ingat, informasi yang tercantum di internet gak 100% benar. dan parahnya lagi ternyata lebih banyak kebohongannya. Serius loh ini.

blog ini mencoba jelasin sesuatu dgn logis dan bersumber. Sumber pun bisa saja merekayasa bukan?

Gini deh,kalo dipikir pake logika mah bisa ada aja kurangnya dari kepercyaan kita akan kebenaran Allah, Quran, dll.

Balik ke hati aja, apa yang kita anggap baik ya sudah pasti benar.

Agama itu tentang hati nurani,bukan logika.


Jd gak usah susah2 nyalahin dia atau dia atau siapa ajalah. Perdebatan pun gak akan menemukan jalan keluar kan?

Tapi kalo kita bener2 memahami setiap detil dari al Quran, yakin deh, seluruh pertanyaan dan pernyataan di blog ini bisa di tepis.

Unknown mengatakan...

Allah Maha mengetahui segala sesuatu......gk bs fikir gue kaya' mana jd nya tasya Di neraka nanti.....nauzubillah....

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah..

Sesuatu yah!!

Alquran dari tahun ke tahun di revisi terus, 2004 2009 dan skrg yg 2012 pun berbeda2.. Sampai 3400 ayat yang salah.. Ck ck ck

Depag RI gimana sih.. Hehe



-cinta muhammad-

Anonim mengatakan...

emangnya Tasya bisa baca arab gundul? kalo bisa dan benar2 fasih, coba bandingkan dengan Al-qur'an dengan arab yg ada tnda bacanya. di arab saudi sendiri Al-Qur'an juga smpai skrg pakai arab gundul. inilah alasannya mengapa Allah memilih menurunkan kepada Muhammad SAW yg notabene buta huruf..

Anonim mengatakan...

kalau buta huruf,kan hanya hafalan?lantas apakah saat itu memakai arab gundul saat menghafal&menyebarkannya?

jibriil memakai bahasa arab gundul,ataukah bahasa logat daerah mana mungkin?

Anonim mengatakan...

Haduh tasya, masak bukti lewat fb lagian tri cahyo itu siapa jg. Tasya kuliah ya, ntar kalo kuliah diajarin cara menulis dan mencari sumber bacaan yg benar.

Anonim mengatakan...

Pendeta Kristen menyamar bernama cewek, Tasya, padahal nama aslinya Paulus Linus. Saya beritahu ente ya bukti keaslian Al Qur'an. Coba elo cari sampai ke ujung dunia, sebuah Kitab Suci yang bisa dihapal isinya dari kaver depan sampai belakang oleh anak yang baru berusia 3 tahun. Bahkan ada anak bayi yang baru berusia 2 bulan sudah bisa menghapalnya. Ayo coba cari al kitab versi apa yang dimukjizatkan Allah sedemikian rupa sampai hari ini Tesong alias Tasya?

Anonim mengatakan...

Gak usah jauh-jauh dulu, kandang kuda solemn ada 4000 atau 40.000, kitab dari tuhan itu tidak mempunyai perselisihan di dalamnya.

Rizki Nurul 'Arsy mengatakan...

tujuan dari blog ini adalah,. membela agama tertentu.. bicara tentang bukti yang dipalsukan sih saya yakin.. tujuannya sudah jelas,. kuatkanlah IMAN, karena sesungguhnya,. yang membuat murtad adalah kesok pintaran manusia,. seperti halnya dalam al-qur'an dan sesuai dengan kenyataan.. (azzumar : 49) itulah manusia..

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Agama tidak menyelamatkan, agama itu ibarat kendaraan...
Cukup percaya Tuhan itu ada dan cuma SATU...
Dan jangan berbuat yg tidak diinginkannya...
Itu yg dapat menyelamatkan kita...
Alkitab atau Al qur'an atau kitab yg lainnya diajarkan tentang mana yg baik at yg buruk....
Semua tergantung qt manusia mau ambil baik at buruknya....
Klo menurut sya pribadi ada maksud Tuhan dgn semua perbedaan ini...
Dan semua akan indah pada Akhirnya....
Thank's...

tonwsh mengatakan...

Monggo, silahkan meng googling dan membaca sendiri jawabannya dengan rasa kasih seperti motto nya Yesus,

https://sy42.wordpress.com/2012/03/10/bantahan-seputar-al-quran-diubah-ubah/,

tonwsh mengatakan...

Monggo, silahkan meng googling dan membaca sendiri jawabannya dengan rasa kasih seperti motto nya Yesus,

https://sy42.wordpress.com/2012/03/10/bantahan-seputar-al-quran-diubah-ubah/,

Anonim mengatakan...

NAH SEKARANG GILIRAN KALIAN UNTUK MENJAWAB :

MUSTAHIL MUSLIM MAMPU MENJAWAB DENGAN BENAR, DENGAN BUKTI2 KEBENARAN.
Selama ini ada yang coba2 menjawab dengan : DUSTA2 TANPA BUKTI2 KEBENARAN dan dengan MENCURI NUBUAT2 YESUS, dengan TIDAK TAHU MALU .
Tapi bagi kami, itu TIDAK SYAH/ TIDAK BENAR, seperti SAMPAH yang MENJIJIKKAN

1. TUNJUKKAN MUKJIZAT-2 YANG TELAH DILAKUKAN NABI ANDA SBG TANDA BUKTI KENABIANNYA, yang tertulis di kitab suci anda ( bukan dari Hadis atau buku dongeng), dan yang DISAKSIKAN orang banyak, sebagaimana Kemampuan Mujizat Yesus yang tertulis baik di Al Kitab maupun di kitab anda, jadi SANGAT MANTAP, SANGAT MEYAKINKAN KEBENARANNYA , TIDAK TERBANTAHKAN. Contoh : QS 2: 87 ; 3: 49 ; 5: 110 ; 19: 21
JANGAN KATAKAN PENULISAN QURAN SBG MUKJIZAT, sebab tidak ada Nabi / Rasul yang pernah claim, bahwa kitabnya merupakan suatu mukjizat, Norak banget.
Sebab kitab suci anda cuma meniru dari Al Kitab, dengan mengubah disana –sini, jadi tidak ada keistimewaannya. Apalagi ternyata buanyak buanget kesalahannya dan kekeliruannya.
JUGA JANGAN KATAKAN ISRA MIRAJ SBG MUKJIZAT, sebab dustanya sudah ketahuan, yaitu mesjid Al Aqsa baru dibangun 70 an tahun kemudian, SETELAH NABI ANDA MENINGGAL dan TIDAK ADA : BUKTI-2 DAN SAKSI-2-NYA
2. SEBAGAI NABI TERBESAR & TERAKHIR ( KATANYA ? ?) BILA BENAR, SEHARUSNYA NABI ANDA MEMILIKI NUBUAT-2 KEDATANGANNYA YANG DISAMPAIKAN OLEH NABI-2 SEBELUMNYA DAN DI KITAB SUCI SEBELUMNYA JUGA. TUNJUKKANLAH !
Tapi JANGAN MENCURI Nubuat untuk Tuhan Yesus, yang tertulis didalam Ul 18: 15-18 atau Yoh 14: 16-17 dan Yoh16: 7-15, sebab TIDAK COCOK, JANGAN DIPAKSAKAN.
Mencuri adalah Dosa, bila memaksakan kehendak, namanya LU -BUAT-2 , bukan Nubuat, dan merupakan suatu perbuatan yang TIDAK TAHU MALU. Bila tidak ada, yah mengaku saja, itu lebih baik. Jangan Sombong, SOK TAHU, men-cari2 kesalahan orang lain, seperti layaknya manusia sempurna, yang punya agama sempurna, PADAHAL…………….
3. APAKAH ANDA MEMILIKI JAMINAN / KEPASTIAN KESELAMATAN MASUK SURGA ? BILA ADA, TUNJUKKAN DASAR AYAT-2 NYA DI KITAB SUCI YANG DIAKUI DAN DIBENARKAN OLEH ALKITAB.
4. TUNJUKKAN BUKTI AYAT KITAB SUCI NYA YANG DIAKUI ALKITAB, BAHWA NABI ANDA SUDAH SELAMAT MASUK SURGA DAN MAMPU MENJAMIN KESELAMATAN ANDA DAN PENGIKUTNYA. Minimal apakah dia mampu mengetahui tentang hari Kiamat ?
5. TUNJUKKAN BUKTI-2 BAHWA KITAB SUCI ANDA BENAR2 BERASAL DARI ALLAH. TUNJUKKAN ADANYA PENGAKUAN / PEMBENARAN DARI ALKITAB ! TAPI JANGAN ME-NGAKU2 SENDIRI, ITU TIDAK SYAH

PIKIRKAN DAN RENUNGKANLAH : MENGAPA DAN MENGAPA ? JAWABLAH !!
1. Mengapa gelar Kalimatulloh dan Rohulloh hanya diberikan kepada Yesus, bukan kepada Muhammad ? ( QS 4: 171 )
2. Mengapa dikatakan hanya Allah dan Yesus yang benar2 mengetahui tentang Hari Kiamat, sedangkan Muhammad dan nabi lain tidak ? ( QS 43: 61 – QS 31:34 – QS 7: 187) Inilah jalan yang lurus, ikutilah Aku ( Yesus )
3. Mengapa dikatakan dalam QS 3: 55, hanya pengikut Yesus yang diangkat diatas orang2 kafir? Sedangkan pengikut Muhammad tidak . Dan Yesus pun diangkat Allah ke sisi Nya tapi Muhamad tidak diangkat ke sisi Allah sebagaimana Yesus ?
4. Mengapa di QS.19: 71 tertulis :“ Dan TIDAK ADA seorangpun dari padamu, melainkan MENDATANGI NERAKA ITU. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu KEMESTIAN YANG SUDAH DITETAPKAN.” ( Padahal pengikut Yesus diangkat diatas orang2 kafir ). Baca juga QS 20:74 “ Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahanam. “ ( Apakah anda mampu suci kudus ? nabi anda saja tidak suci, perlu didoakan umatnya setiap hari, apalagi anda ; Oleh sebab itu, PASTILAH anda masuk neraka Jahanam ! ) PELAJARILAH , MENGAPA/ BAGAIMANA ORANG-2 YANG PERCAYA YESUS BISA / MAMPU SUCI KUDUS !
5. Mengapa hanya Muhammad dan keluarganya yang perlu didoakan tiap hari supaya selamat? Padahal nabi2 lain tidak perlu didoakan ( sebab mereka sudah pasti selamat.)
6. Mengapa Muhammad bergelar Saw, yang berarti ; SEMOGA Allah memberi rahmat dan keselamatan atasnya, sedangkan nabi2 lain b

Anonim mengatakan...

AYAT2 Quran YG SERING DITAMBAHKAN SISIPAN ( DI-PLINTIR2 & DIPUTAR BALIK) SEHINGGA MENGUBAH ARTI SEMULA MENJADI MENYESATKAN
1). QS.42:7 ” Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya” ;
(negeri2) ini adalah TAMBAHAN/SISIPAN, yang berakibat MENGUBAH / MEMPLINTIR ARTI, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja.

PADAHAL MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI & PROF MAHMUD YUNUS : TIDAK ADA SISIPAN KATA “ NEGERI2 ”
INILAH BUKTI KETIDAK BENARAN quran dan BUKTI PEMLINTIRAN AYAT tsb

2 ) . QS 66:12 mengatakan bahwa roh yg ditiupkan Allah kedlm rahim Maryam adalah roh (CIPTAAN ) dlm kurung , berarti ini sisipan/ tambahan yang MEMPLINTIR / MENGUBAH ARTI ; INI SANGAT KELIRU, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, sebab semua manusia juga sudah secara otomatis memilikinya.

JUGA MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI, TIDAK ADA SISIPAN KATA : ( CIPTAAN )
Inilah BUKTI KETIDAKBENARAN / PEMUTAR BALIKAN / DUSTA QURAN

Selain itu menurut QS.21: 91 yang ditiupkan Allah kedlm tubuh Maryam adalah Roh Kami , berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah “DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”

3 ). Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu TAMBAHAN /SISIPAN , sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “AWLOH ADALAH PENIPU DAYA TERBESAR “
Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

4) QS 32:23 ( Terjemahan Depag. ) “Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima “nya” , dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL.” Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH / MEMELINTIR “nya” menjadi Alquran. Sebab :

a) Dalam quran terjemahan oleh UII, H.Dahlan Zaini Joyakarta Th 1999 , dikatakan :
” SUNGGUH KAMI TELAH BERIKAN KITAB KEPADA MUSA. JANGAN KAMU RAGU TENTANG KITAB ITU , YANG KAMI JADIKANNYA SEBAGAI PETUNJUK BAGI BANI ISRAIL ”
( Lihatlah : TIDAK ADA “ nya ” = Al quran ; Itulah BUKTI HASIL PLINTIRAN )

b) Memang sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
c) Ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA MUSA untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah “nya” menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “JANGANLAH KAMU (MUHAMMAD) RAGU2 MENERIMA ALKITAB ITU YANG TELAH KAMI JADIKAN PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL”.
d) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh yg mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !

5) . QS 5:68 “Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan “apa2″ yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu.”
( Dalam terjemahan Depag. “apa2” DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan

b ) DALAM TERJEMAHAN QURAN OLEH PROF MAHMUD YUNUS DAN OLEH UII JOGYA, H. DAHLAN ZAINI : TIDAK ADA kata : ”apa2 ” = Alquran

c) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Koq , tiba2 “lompat” ke Quran ? Tidak nyambung lah
d) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila “apa2” ditafsirkan sebagai Alqur

Anonim mengatakan...

d) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila “apa2” ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.

Inilah BUKTI-2 NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA

6). QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI terhadap mereka “
Ahli Kitab ( muslim juga ) SUDAH PERCAYA KEPADA ISA / YESUS sebagai nabi, sehingga TIDAK PERLU MENUNGGU sampai hari kematian mereka baru percaya, sebab saat itu sudah TERLAMBAT
JADI YANG MEREKA: TIDAK / BELUM PERCAYA ADALAH YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT.
Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT PADA HARI KEMATIAN MEREKA , SAAT MEMASUKI ALAM ROH (TAPI TERLAMBAT).
MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, di catatan kakinya telah MEMPLINTIR arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga BERUBAHLAH ARTI sebenarnya dari ayat ini

7. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan/ sisipan dalam kurung yang MENYESAT KAN / MENGUBAH arti itu : ”….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA ( yang disampaikan-Nya melalui Maryam ) dan ROH DARI PADA NYA
Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH, sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab, di Yoh 1:1-18 .

JADI BILA ALQURAN BENAR2 BERASAL DARI TUHAN , SEHARUSNYA ISINYA SAMA DENGAN ALKITAB.

Juga dalam ayat ini dikatakan TUHAN tidak mempunyai Anak. Padahal itulah yang membawa Keselamatan bagi manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak TUHAN dan juga menolak dijadikan anak2 TUHAN
Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 TUHAN.

DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK SULUNG,IBLIS, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK TUHAN

Anonim mengatakan...

8 ) MEMBONGKAR DUSTA / TUDUHAN ( yang tertulis dalam QS 4: 157 ) bahwa Yudas yang mati menggantikan Yesus. Inilah BUKTI PENYESATAN / DUSTA iblis dalam Quran;
BERARTI QURAN BUKAN BERASAL DARI ALLAH, TIDAK MUNGKIN dan TIDAK MASUK AKAL, BILA DIKATAKAN QURAN YANG PALSU ITU TELAH MENGOREKSI ALKITAB YANG ASLI

Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi TIDAK MASUK AKAL WARASLAH, bila Yudas menggantikan Yesus dalam POSISI YANG MAHA MULIA itu, yaitu MATI SEBAGAI PENEBUS DOSA SEMUA MANUSIA.
Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia MENIPU DAN MENYESATKAN manusia ( yang BODOH ), dengan MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti : BUKTI KASIH ALLAH dan JALAN KESELAMATAN itu lalu mendapatkannya.
Ketahuilah, bahwa :
1. Sebelum kematianNya, Yesus pernah berkata ( 3 x ) : “ Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ ( Yoh 10: 17-18). Dan
2. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya. ( Yoh.20: 19-29 dan Kis 1: 1- 5 )
3. Sesudah Kenaikan Nya kesorga, Yesus turun lagi ( dalam suatu penampakan ) dan berkata kepada muridNya, Yohanes (di Wah 1:17-18 ) : “ Jangan takut ! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH MATI, namun lihatlah, AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan Kerajaan Maut”
4. Selain itu juga para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN kematian dan kebangkitan Yesus , jadi cocok / klop , tergenapi. ( Yes. 53: 3-9 )
5. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian Baru ), SEMUANYA MENYAKSIKAN DENGAN MATA KEPALA MEREKA tentang : Kematian dan Kebangkitan Yesus ( BUKAN Yudas), sebab mereka HIDUP PADA ZAMAN ITU, MENGENAL DAN BERGAUL DENGAN YESUS, DAN TINGGAL DI NEGERI YANG SAMA ( ISRAEL).
Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi.
Mana yang LEBIH MASUK AKAL/ LEBIH DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA dengan keterangan dari orang yang BARU LAHIR 600an tahun setelah itu, yang TIDAK TAHU APA2, TIDAK MENYAKSIKAN kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya?
Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ?
ORANG WARAS, DENGAN MUDAH DAPAT MENGETAHUI MANA KITAB YANG PALSU ( kecuali orang idiot) yang berisi DUSTA-2.

Anonim mengatakan...

9) QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . Idem di QS 81:19
Jadi BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah . Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata2 Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya Alquran itu ( benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
Lihatlah telah DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.

10)
TENTANG YESUS YANG AKAN DATANG KEMBALI KE DUNIA, YANG DIPLINTIR, MENJADI (KATANYA) UTK : MENANGKAPI ORANG2 KRISTEN & MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH BABI2
SEBENARNYA YESUS datang ke 2 kali adalah untuk MENGANGKAT, MEMBAWA dan MENYELAMATKAN ( dari Masa Aniaya dibumi selama 2×3,5 th ) anak2 Nya naik ke surga, ( I Kor 15: 50-58 & I Tes4: 13-18 ) BUKAN ”menangkapi ” anak2 Nya, SUNGGUH MENGGELIKAN PEMUTAR BALIKKAN / PEMLINTIRAN kisah ini, yang bertujuan MENUTUPI RENCANA KESELAMATAN TUHAN BAGI UMATNYA ( PASTI ini pekerjaan iblis yg memakai tangan muslim , anteknya ).
Arti kiasan Mematahkan salib & Membunuh babi2 adalah : Melenyapkan penderitaan dan kerakusan/ ketamakan manusia. Selain itu, jangan lupa , bahwa :
ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST sebab :

1. Quran mengakui dan membenarkan Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK
2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK BUKTI ADA AYATNYA
3. Banyak ayat2 quran yang bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain.
4. Muhamad TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli
2. Muhamad tidak suci kudus sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi TANDA Kekuasaan Allah yang besar dan TELAH DITETAPKAN ALLAH menjadi RAKHMAT bagi manusia ?

JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB.

Anonim mengatakan...

Orang arab bukan cuma 1 yang hafal Al Qur'an.. anda jangan mengada-ngada.. makna dan artinya sudah di ketahui bersama. Tulisan arab gundul adalah tulisan sehari2 orang arab. Untuk apa di rubah. Lain halnya dengan injil, naskah injil berbahasa ibrani arti2 dari injil sudah jelas. Tanda dalam kurung dianggap tidak ada. Dari tahun ke tahun di revisi dari ayat yang makna nya pendek di rubah menjadi panjang, dalam kurungnya di hilangkan dan menjadi bagian ayat itu sendiri. Saya hanya mengucapkan selamat buat kaum nasrani.. kitab palsu yang cukup hebat

Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum. jika di seluruh dunia. dilakukan tilawah qur'an masal. dengan menggunakan hafalan oleh berbagai umat muslim dari seluruh belahan dunia akan tetap sama. berbeda jauh dengan injil. mereka tidak akan mampu melakukan hal yang sama seperti umat yang umat islam lakukan. karena umat kristiani lebih senang membaca terjemahan dari pada membaca huruf manuskrip kuno. dari situ saja terlihat bahwa hanya al-qur'an sajalah yang tetap sama hingga akhir zaman.

Unknown mengatakan...

kalau Allah swt sudah ikut iblis dan syetan untuk menyesatkan ummatnya , pada siapalagi ummat islam memohon perlindungan ..? surah An nisa 4 . 88 mengatakan bahwa Allah swt adalah sosok yg menyesatkan .
aneh ... Tuhan kok malah menyesatkan ..?

Hijrahku mengatakan...

Al-Kitab terbitan 1928 sebelum akhirnya diedit oleh Pendeta Albert D. Meyer dari Gereja Reformis Belanda yg melakukan perubahan total terhadap Injil, termasuk dengan MENENDANG ayat Matius 20:22 tersebut dari Al-Kitab. (Jangan lupa, al-kitab terbitan 1928 tersebut kini tersimpan di Nationalbibliothiek, Vienna, Austria.) Alkitab 1928 berisi 66 kitab, terdiri dari 39 kitab Perjanjian lama dan 27 Kitab Perjanjian Baru.

”Naiklah Yesus ke atas keledai betina. Seperti biasa Yesus selalu memasukkan jari telunjuk dan kemaluannya ke dalam lobang kemaluan keledai betina yang baru saja dicuri dari Betfage hingga Yesus mengeluarkan cairan rupa mani. Semua orang Israel melihat hobi Yesus sambil berseru :”Inikah kerjaan mesias?”(matius 20:22)

NN mengatakan...

allah swt cuma tuhan palsu yang ngak tahu nama perempuan pertama dan ngak tahu umur adam.
tunjukan dalilnya kalau allah swt tahu, kalau ngak tahu bukanTuhan karna Tuhan maha tahu.

Surat Al-Jasiyah Ayat 16
ﻭَﻟَﻘَﺪْ ﺁﺗَﻴْﻨَﺎ ﺑَﻨِﻲ ﺇِﺳْﺮَﺍﺋِﻴﻞَ ﺍﻟْﻜِﺘَﺎﺏَ ﻭَﺍﻟْﺤُﻜْﻢَ ﻭَﺍﻟﻨُّﺒُﻮَّﺓَ ﻭَﺭَﺯَﻗْﻨَﺎﻫُﻢْ ﻣِﻦَ ﺍﻟﻄَّﻴِّﺒَﺎﺕِ ﻭَﻓَﻀَّﻠْﻨَﺎﻫُﻢْ ﻋَﻠَﻰ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴﻦَ
Dan sesungguhnya telah Kami berikan kepada Bani Israil Al Kitab (Taurat), kekuasaan dan kenabian dan Kami berikan kepada mereka rezeki-rezeki yang baik dan Kami lebihkan mereka atas bangsa-bangsa (pada masanya).
Bani Israil diberikan kekuasaan dan kenabian.
Tunjukan dalilnya kalau allah swt berkata bangsa arab diberikan kekuasaan dan kenabian ?
Para nabi asli bani Israil, Tuhanya dalam bahasa Ibrani YHVH, tidak ada allah dalam Taurat Ibrani karna allah bukan Tuhan.

Surat Maryam Ayat 17
ﻓَﺎﺗَّﺨَﺬَﺕْ ﻣِﻦْ ﺩُﻭﻧِﻬِﻢْ ﺣِﺠَﺎﺑًﺎ ﻓَﺄَﺭْﺳَﻠْﻨَﺎ ﺇِﻟَﻴْﻬَﺎ ﺭُﻭﺣَﻨَﺎ ﻓَﺘَﻤَﺜَّﻞَ ﻟَﻬَﺎ ﺑَﺸَﺮًﺍ ﺳَﻮِﻳًّﺎ
maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

Jibril cuma satu menjadi manusia.
Tuhan kristen cuma satu menjadi manusia.
Tuhan menjadi manusia yaitu Yesus.

Unknown mengatakan...

Ini dalil Bibel tentang kenabian bangsa Arab

Daniel 9:14
"Sebab itu Tuhan bersiap dengan MALAPETAKA itu dan mendatangkannya kepada kami."

Daniel 9: 24
Tujuh puluh kali tujuh masa telah ditetapkan atas bangsamu dan atas kotamu yang Kudus, untuk melenyapkan kefasikan, untuk mengakhiri dosa, untuk menghapus kesalahan, untuk mendatangkan keadilan yang kekal, untuk menggenapkan penglihatan dan NABI."

Yesaya 42:11
"Baiklah Padang gurun menyaringkan suara dengan kota-kota dan dengan desa-desa yang didiami KEDAR! Baiklah bersorak Sorai penduduk kota SELA."

WAHAI KAFIR KRISTUS.
Masihkah kau bisa menghitung angka matematika? Bukankah Bangsa Israil pernah mendapat MALAPETAKA karena dijajah Romawi sampai tahun 132?
Berapa hasil perkalian 70 x 7 jika bukan 490? Berapa hasil 132 + 490 jika bukan 622?

Bukankah para kafir sangat mengetahui bahwa NAB MUHAMMAD (yang dijanjikan dalam Daniel 9:24 itu) hadir di kota SELA pada tahun 622? Masihkah otak Laskar Kristus mampu berhitung secara benar? Bukankah di SELA (Madinah) itu beliau membuat perjanjian dengan bangsa Israel di Madinah?

Jika bukan Muhammad yang hadir setelah MALAPETAKA (setelah Romawi melepaskan jajahannya terhadap Bangsa Israil tahun 132) ditambah 70 x 7 masa itu, maka SIAPAKAH TOKOH YANG LAYAK DISEBUT NABI DI SELA (MADINAH)?

Kafir Laskar Kristus. Mengapa LAI menghilangkan kata SELA dan diganti dengan BUKIT BATU? Tujuannya adalah untuk menghilangkan jejak janji kehadiran Muhammad di SELA (MADINAH) KAN?

Kau jangan terkejut ya karena kau tahu sendiri bahwa lewat GOOGLE juga bisa diakses bahwa SELA ADALAH MADINAH. Silakan kau pelajari, jangan kau keras kepala.

Dalam sejarah Islam, betapa bergembira dan bersorak sorai orang-orang Madinah menyambut kedatangan SANG NABI yang dijanjikan dalam DANIEL pasal 9 ayat 24 itu.

Apakah Laskar Kristus menolak Nubuat Daniel yang menyebut SETELAH MALAPETAKA DAN 70 x 7, maka akan muncul SEORANG NABI? JIka bukan Muhammad, maka adakah tokoh lain yang muncul pada tahun 622 Masehi? Kafir penghujat Islam tak dapat menjawabnya kecuali jawaban asumsi yang bertentangan dengan perhitungan matematika.

Unknown mengatakan...

Laskar Kristus juga pasti tahu bahwa KEDAR anak Ismail anak Ibrahim adalah nenek moyang NABI MUHAMMAD. Mengapa nama Kedar terukir dalam kitab Yesaya? Apakah Laskar Kristus sudah mengarang ayat baru untuk membantah Daniel pasal 9 dan Yesaya 42 ayat 11?

Unknown mengatakan...

Mengapa kau tak mampu menggeser gunung sesuai dengan firman tuhanmu? Apakah kau sudah menganggap firman Tuhanmu yang menarget orang beriman hanya sebiji sesawi dapat menggeser gunung itu adalah ayat apokrif? Apakah Yesus yang kau Tuhankan itu BERKATA TIDAK BENAR? Bukankah Injil firman Yohanes mengatakan bahwa YESUS MELAKUKAN KESAKSIAN YANG TIDAK BENAR? KAU BUTA INJIL YA?

Kami Muslim percaya bahwa YESUS BERSAKSI DAN BERKATA BENAR. IMAN KAMI MUSLIM PASTI GUGUR JIKA PERCAYA DENGAN INJIL KARANGAN YOHANES YANG MENGKLAIM BAHWA YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR.

Kami Muslim membela Yesus dari tuduhan pihak Kristen yang menuduh beliau BERSAKSI TIDAK BENAR.

Kau buktikan saja imanmu itu dari pada kau stress mengkritisi Al-Quran. Al-Quran itu tak ada revisi. Sampai detik ini masih ada ALIF LAM MIM sebagai inisial ayat yang tak ada makna secara bahasa. Tahukah para kafir bahwa setiap surat yang diawali Alif Lam Mim itu masing-masing BERJUMLAH KELIPATAN 19? APAKAH KAFIR SEPERTIMU TAK PERCAYA BAHWA TUHAN MAHA MENGHITUNG SEGALA SESUATU?

Kau juga BOLEH membuktikan 5 tanda orang percaya, kecuali kau memang kafir (tak percaya) dengan ajaran Yesus. Inilah 5 tanda orang percaya menurut Injil, kitab yang kau imani:
1. Dapat mengusir banyak setan
2. Dapat mengerti berkian bahasa tanpa kursus
3. Dapat memegang ular tanpa takut dipatuk
4. Dapat minum racun maut tapi TAK TEWAS
5. Dapat menyembuhkan semua orang sakit sehingga tak perlu lagi dokter dan obat.

Kau mendustakan kabar gaib yang diterima nabi Muhammad?
1. Al-Quran menyebut ADA API DALAM LAUT. Apakah kau sanggup menghancurkan semua gunung dalam laut yang terkadang menyemburkan api?
2. Al-Quran menyebut ada air tawar dalam laut. Apakah kau mau MEMBAWA 100 TRILIUN MEGATON GARAM UNTUK MENGASINI SEMUA TEMPAT AIR TAWAR PADA BERKIAN TEMPAT DI LAUT agar bukti kebenaran Al-Quran dapat kau padamkan, hai kafir?
3. Al-Quran menyebut nama HAMAN sebagai seorang ahli bangunan masa Firaun. Kabar gaib ini ternyata terbukti dengan ditemukannya tulisan Hieroglif yang menyebut nama HAMAN. Apakah kafir sepertimu mau menghancurkan prasasti yang mengukir nama HAMAN itu agar bukti kebenaran Al-Quran dapat kau hilangkan lewat kekafiranmu?
4 Al-Quran tak pernah menyebut gelar Firaun pada masa Yusuf di Mesir. Ternyata sudah diketahui pasti secara sains bahwa pada masa Yusuf di Mesir, raja Mesir TIDAK BERGELAR FIRAUN. (BIBEL YANG KAU IMANI ITU MENYEBUT GELAR "FIRAUN" PADA MASA YUSUF DI MESIR). Apakah kau buta tentang DINASTI HYKSOS yang pernah menguasai Mesir sebelum masa THE NEW KINGDOM? KAU BUTA SEJARAH YA? Sejak kapan kau membutakan kebenaran?
5. Al-Quran menyenut KAUM AD, KOTA IRAM, KAUM TSAMUD DAN NABI HUD. Apakah kau mau menghancurkan berkian Prasasti kuno yang baru ditemukan yang menulis KAUM AD, KOTA IRAM, KAUM TSAMUD DAN NABI HUD? Kalau kau berani dan punya nyali, mungkinkah kau mau menghancurkan berkian prasasti itu secara paksa agar BUKTI KEBENARAN AL-URAN DAPAT TENGGELAM KARENA ULAH TANGAN DAN HATI KOTORMU ITU?
6. Al-Quran menyebut DARAT sebayak 13 kali, LAUT sebanyak 32 kali. Bukankah 13+32 adalah 45? 13/45x100% adalah 28,9% dan 32/45x100% adalah 71,1%.

Apakah kafir tak mengetahui bahwa perbandingan luas darat dan laut adalah 28,9% : 71,1%?
6. Satu-satunya surat yang menggunakan nama unsur adalah surat 26 Al-Hadid, berasal dari kata HADID (besi). Numerik huruf-huruf pembuat kata itu adalah:
Ha numerik 8
Dal numerik 4
Ya numerik 10
Dal numerik 4
8+4+10+4 adalah 26.

Apakah kafir tak tahu bahwa nomor atom besi atau Ferrum (HADID) adalah 26?

Sebelum kau sanggup menggeser gunung dan tak tewas setelah minum segelas baygon, sebaiknya kau tak perlu berkoar-koar lucu dalam blok ini.

Unknown mengatakan...

Para kafir menuduh Al-Quran mencontek Bibel? Ha ha ha. Tuduhan konyol lagi lucu dan kekanak-kanakan.

Bibel MENYEBUT:
1. ADA ANAK LEBIH TUA DARI AYAHNYA, PADA MULANYA ALLAH MENCIPTAKAN LANGIT DAN BUMI, SANG BUMI BELUM BERBENTUK DAN KOSONG. (SIAPA SIH YANG MENCIPTAKAN SAMUDERA RAYA?).
2. TUHAN LUPA. PANTASKAH TUHAN PUNYA SIPAT LUPA?
3. Adam diciptakan pada hari ke-6 dan SEBELUM hari ke-3. Mana sih yang benar dari dua pernyataan itu wahai kafir yang suka mengkritisi Al-Quran?
4. Tuhan tak pernah mencobai manusia, tapi Ibrahim dicobai oleh Tuhan. Wahai pengkritik Al-Quran? Makhluk apakah Ibrahim ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu?
5. Orang IsMael adalah Orang IsRael. Mengapa Bibel menyamakan Orang IsMael dengan Orang IsRael? Apakah Daud itu KETURUNAN ISMAELLLLLLLL? Bisa apa tidak sih kau jawab dengan jujur hai kafir yang suka mengkritisi AL-QURAN?
6. Yohanes menuduh YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR. Perlu kafir ketahui bahwa Muslim tidak akan menerima tuduhan Yohanes yang menuduh YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR.

Jika mau membuat pernyataan, maka gunakan akal waras hai kafir yang suka mengkritisi Al-Quran. Maukah kau mengkritisi Bibel yang menyebut ADA ANAK LEBIH TUA DARI AYAHNYA ITUUUUUUUUU? Apakah ayahmu juga lebih muda dari usiamu?

Unknown mengatakan...

Kapan Kristen mau memindahkan gunung sebagai bukti bahwa Kristen punya iman sekurang-kurangnya sebiji sesawi? Mengapa sampai detik ini belum ditemukan kata "NAZARET" dalam kitab para nabi pada berkian versi Bibel? Kenapa siiiiiih? Apakah kebenaran isi Bibel tak perlu bukti?

Unknown mengatakan...

Yang jelas, Yesus tak pernah mengaku dirinya Tuhan. Yesus mengaku KESAKSIANNYA MERUPAKAN KESAKSIAN YANG TIDAK BENAR.

Posting Komentar